512 Warga Gandus Meriahkan Lomba Gaple di Posko Sahabat Perindo Palembang

Rabu, 20 September 2023 - 13:28 WIB
loading...
512 Warga Gandus Meriahkan Lomba Gaple di Posko Sahabat Perindo Palembang
Bacaleg DPRD Sumsel dari Partai Perindo Anna Maria mengungkap alasannya menggelar lomba gaple. Foto/iNews TV/Riza Vahlevi
A A A
PALEMBANG - Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo Andi Asmara dan Bacaleg DRPD Provinsi Sumsel dari Partai Perindo Anna Maria menggelar lomba gaple di Posko Sahabat Partai Perindo, Jalan Syakirti, Karang Anyar, Kecamatan Gandus, Palembang, Selasa (19/9/2023).

Anna Maria mengungkap alasannya menggelar lomba gaple dan menilai lewat kegiatan ini, dapat mempersatukan Partai Perindo dengan masyarakat.

“Kegiatan hari ini mempersatukan antara masyarakat dengan Partai Perindo dengan acara gaple ini. Supaya terjalin mempererat silaturahmi antara Partai Perindo dengan masyarakat sekitar,” kata Anna, Selasa (19/9/2023).



Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman menyebutkan gaple menjadi salah satu olahraga yang banyak diminati masyarakat saat ini. Ajang ini sebagai sarana silaturahmi dan menyosialisasikan Partai Perindo ke tengah masyarakat Kota Palembang.

“Hari ini kita lomba gaple dalam rangka silaturahmi dan berkomunkasi dengan masyarakat Kota Palembang. Dengan lomba ini kita harapkan calon-calon legislatif kita tersosialisasi dengan masyarakat Palembang,” ucapnya.

Sekitar 512 orang atau 256 pasang peserta yang mendaftarkan diri dalam ajang silaturahmi tersebut. Hadiah puluh juta rupiah telah disiapkan penyelenggara agar masyarakat semangat dalam bertanding.



Jelang Pemilu 2024, Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu terus menurunkan para kader-kader terbaik untuk terus bersama masyarakat dan menjawab persoalan-persoalan masyarakat.

Febuar Rahman juga menyosialisasikan partai perindo sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dengan membantu para pelaku UMKM agar dapat tumbuh secara perekonomian guna mendorong terwujudnya Indonesia sejahtera.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2725 seconds (0.1#10.140)