Hotel Nikko Bali Berpartisipasi dalam World Wellness Weekend dan International Coastal Clean-up

Rabu, 20 September 2023 - 11:40 WIB
loading...
Hotel Nikko Bali Berpartisipasi dalam World Wellness Weekend dan International Coastal Clean-up
Hotel Nikko Bali turut serta dalam World Wellness Weekend dan International Coastal Clean-up. (Foto: dok Hotel Nikko Bali)
A A A
NUSA DUA - Selainkebutuhan, hidup sehat saat ini tengah menjadi gaya hidup. Bagaimana tidak, semakin banyak orang yang sadar betapa pentingnya untuk menjalani hidup sehat baik fisik maupun mental.

Dalam rangka merayakan World Wellness Weekend ke-7 yang jatuh pada 15-17 September, maka Hotel Nikko Bali Benoa Beach mengadakan Nikko Wellness Weekend dengan membuka kelas yoga bebas biaya yang diikuti oleh 30 tamu yang menginap di hotel maupun karyawan pada 15 September yang lalu.

Kelas yoga berlangsung selama 60 menit dari pukul 17.00. Acara dilanjutkan dengan menikmati hidangan makanan ringan dan sehat seperti avocado spread sandwich, sate buah, yogurt, dan infused water yang disajikan oleh tim tata boga hotel yang berlokasi di Jl. Pratama No. 68X, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali.

General Manager di Hotel Nikko Bali Benoa Beach Takashi Hoshino mengatakan, "saya tidak menyangka bahwa banyak karyawan yang telah sadar untuk menjalani hidup sehat selama ini".

"Dari yang mengatur pola makan, tidur cukup, tidak lupa menkonsumsi air yang cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh meskipun selalu disibukkan dengan pekerjaan dan kesibukan sehari-hari, bahkan ada yang rajin menjalankan olahraga secara rutin seperti kebugaran, yoga, lari, renang, dan masih banyak lagi," tuturnya.

"Hal tersebut dapat diihat melalui video-video pendek yang telah diunggah di media sosial kami baik di Instagram maupun Facebook. Sedangkan yang versi penuhnya dapat ditonton di kanal YouTube kami," ucapnya menambahkan.

Dia melanjutkan, apa yang telah dilakukan ini merupakan salah satu langkah untuk mewujudkan wisata kesehatan di mana Bali merupakan salah satu pulau yang paling banyak dikunjungi untuk tujuan tersebut.

"Semoga apa yang telah kami unggah tersebut dapat memberikan motivasi bagi Anda yang saat ini akan memulai hidup sehat di tengah-tengah kesibukan Anda sehari-hari,” ujarnya.

Hotel Nikko Bali Berpartisipasi dalam World Wellness Weekend dan International Coastal Clean-up

Nikko Wellness Weekend. (Foto: dok Hotel Nikko Bali)
Selain penerapan hidup sehat yang dijalankan oleh karyawan hotel yang memiliki 188 kamar dan suite tersebut, aktivitas berikutnya yang dijalankan pada 16 September adalah membersihkan pantai.

Selain menjadi kegiatan reguler yang dilakukan oleh hotel yang memiliki komitmen untuk terus mendukung kelestarian lingkungan ini, juga dilakukan dalam rangka memperingati International Coastal Clean-up.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)