alexametrics

Bupati Ogan Ilir Suka 'Mudik' Tapi Jalan Tak Juga Diperbaiki

loading...
Bupati Ogan Ilir Suka Mudik Tapi Jalan Tak Juga Diperbaiki
Kondisi jalan rusak di Ogan Ilir yang tak kunjung diperbaiki. Foto/SINDOnews/Melly Puspita
A+ A-
OGAN ILIR - Warga Kuang Dalam mengeluhkan akses jalan utama yang tidak pernah diperbaiki oleh pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, meskipun menurut mereka Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam berasal dari Kecamatan yang sama yakni Rambang Kuang.

Seorang warga bernama Tina mengatakan, selama menjabat sebagai Bupati Ogan Ilir, Ilyas pernah melakukan kunjungan beberapa kali tetapi jalan utama mereka tak kunjung diperbaiki.

"Kami di sini kalau hujan jalan rusak sulit dilewati, kalau panas jalan berdebu jadi bisa mengganggu pengelihatan. Pernah dijanjikan untuk diperbaiki oleh Bupati karena dia juga beberapa kali ke sini tetapi sampai sekarang tidak juga bagus jalannya," ucap Tina. (Baca juga: PWI Sumsel Kecam Bupati OI Positif COVID-19 Gelar Konferensi Pers)

"Yang lebih parah lagi daerah Kuang Dalam ke Tambang Rambang hancur, jalan cuma 1 meter. Kalau diberikan janji-janji saja kami juga capek mendengarnya," kata Tina lagi. (Baca juga: Pak Bupati Sergai! Jalan Ini Hancur dan Tak Ada Penerangan Jalan)



Warga Rambang Kuang sendiri sudah lama berharap akses jalan utama mereka diperbaiki sehingga mampu meningkatkan perekonomian mereka dan dapat mempermudah untuk ke daerah lain.
(nth)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak