alexametrics

Pak Bupati Sergai! Jalan Ini Hancur dan Tak Ada Penerangan Jalan

loading...
Pak Bupati Sergai! Jalan Ini Hancur dan Tak Ada Penerangan Jalan
Kondisi Jalan rusak di Dusun 6, Desa Kuala lama, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdangbedagai.(Foto/Inews TV/Sadam Husin)
A+ A-
SERDANGBEDAGAI - Kondisi Jalan di Dusun 6, Desa Kuala lama, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, rusak parah dan tidak ada penerangan lampu jalan selama bertahun-tahun.

Pantauan wartawan di lokasi, Rabu (29/7/2020), terlihat beberapa titik ruas jalan kelas kabupaten itu tampak penuh lubang besar. Bila hujan turun maka akan digenangi air, mirip seperti kubangan kerbau.

Pengendara sepeda motor diimbau harus berhati-hati ketika melintas jalan tersebut. Tidak hanya itu saja, parahnya lagi bila malam tiba lampu penerangan juga tidak ada sama sekali.(BACA JUGA: 15 Tahun Mangkrak, DPR Desak Pemko Medan Serius Bangun Islamic Center)

Rimadan Tarigan warga Dusun 6, Desa Kuala lama, Kecamatan Pantai Cermin, meminta pihak pemerintah daerah segera memperbaiki kondisi jalan rusak maupun lampu penerangan jalan.



"Jalan rusak dan lampu sudah bertahun-tahun tidak tersentuh pembangunan, di desa kami ini dan kami perlu adanya perhatian pemerintah," sebutnya.

Rimadan mengukapkan sudah beberapa kali warga sekitar mengajukan jalan dan lampu untuk diperbaiki namun tidak kunjung diperbaiki. (BACA JUGA: Masjidil Haram Bersiap Sambut Jamaah Haji di Saat Pandemi)



"Kalau bisa pembangunan jalan rusak maupun lampu jalan segera di perbaiki, agar tidak ada lagi sepeda motor melintas terjatuh di lokasi jalan rusak tersebut," bilangnya.
(vit)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak