Jelang Ramadhan, Kader Perindo Gotong Royong Bersihkan Masjid

Senin, 15 Mei 2017 - 03:10 WIB
Jelang Ramadhan, Kader Perindo Gotong Royong Bersihkan Masjid
Jelang Ramadhan, Kader Perindo Gotong Royong Bersihkan Masjid
A A A
CILEGON - Puluhan pengurus dan kader DPC Partai Perindo Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Banten bersama warga melakukan aksi bersih-bersih tempat ibadah dan lingkungan. Kegiatan tersebut untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah.

Puluhan kader partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu secara gotong royong membersihkan sampah di sekitar Masjid Al-Ikhlas di RT 004/003 Desa Bumi Waras, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Minggu (14/5/2017).

Warga bersama kader Partai Perindo membersihkan sampah dan sudut-sudut masjid dari debu yang menempel guna memberikan rasa nyaman kepada jamaah yang akan melakukan ibadah.

Ketua Partai Perindo Kecamatan Pulomerak Mahmud mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menyambut bulan Ramadhan, agar umat Islam di sekitar wilayah masjid tersebut dapat melaksanakan ibadah puasa dengan nyaman.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Perindo terhadap lingkungan. Menyambut bulan suci Ramadhan, selain mempersiapkan mental, fisik, dan kesehatan juga kebersihan tempat ibadah harus diperhatikan sehingga dapat khusyuk ibadah. Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5289 seconds (0.1#10.140)