Senam Sehat Ceria Perindo Sumatera Selatan Dibanjiri Warga

Senin, 18 September 2023 - 18:17 WIB
loading...
Senam Sehat Ceria Perindo Sumatera Selatan Dibanjiri Warga
DPW Partai Perindo Sumatera Selatan, menggelar senam sehat ceria sekaligus sosialisasi KTA Partai Perindo berasuransi. Foto/iNews TV/Ahmad Syaiful
A A A
PALEMBANG - Warga membanjiri acara senam sehat ceria yang digelar DPW Partai Perindo Sumatera Selatan, dibanjiri warga. Mereka begitu antusias mengikuti kegiatan yang digelar partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024 tersebut.



Suasana penuh kebersamaan sangat terasa dalam kegiatan tersebut. Para kader, simpatisan, bacaleg, dan pengurus Partai Perindo membaur bersama warga dan keluarga untuk mengikuti olah raga santai dan menyehatkan yang digelar Partai Perindo.



Kegiatan senam sehat ceria ini, juga diikuti bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Sukma Hidayat yang juga mendukung bacaleg Partai Perindo untuk DPR, Andi Asmara.



Kegiatan yang digelar di Jalan KH. Wahid Hasyim Kelurahan V Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang tersebut, disambut antusias warga terutama kaum wanita dan ibu rumah tangga. "Senam sehat ceria digelar Partai Perindo untuk menjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan di masyarakat," ungkap Sukma Hidayat.



Dalam senam sehat ceria Partai Perindo tersebut, para peserta diajak menggerakkan tubuh secara teratur diiringi musik ceria. Tidak hanya senam, para peserta juga mendapatkan sembako, dan makan tewan gratis, serta sosialisasi KTA Partai Perindo berasuransi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)