Tabligh Akbar di Lombok Barat, Ini Pesan Ketua Umum NWDI TGB Zainul Majdi

Senin, 18 September 2023 - 08:47 WIB
loading...
Tabligh Akbar di Lombok Barat, Ini Pesan Ketua Umum NWDI TGB Zainul Majdi
Ketua Umum PB NWDI Dr TGB KH Muhammad Zainul Majdi Lc MA dalam tabligh akbar di Lapangan Desa Jatisela, Gunung Sari, Lombok Barat, NTB. Foto/iNews TV/Hari Kasidi
A A A
LOMBOK BARAT - Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) Dr TGB KH Muhammad Zainul Majdi, Lc MA menghadiri tabligh akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Doktor Ilmu Tafsir Universitas Al-Azhar mengajak umat untuk pandai-pandai memilih pemimpin. TGB mengajak umat memilih pemimpin yang adil.



Ajakan itu disampaikan TGB yang juga menjabat Ketua Harian DPP Partai Perindo --partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu-- kepada jemaah NWDI saat tabligh akbar yang digelar di Lapangan Desa Jatisela, Kecamatan Gunung Sari, Lombok Barat, Minggu (17/9/2023).



Tabligh akbar dihadiri sejumlah tuan guru, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda setempat. Di antaranya dihadiri Sekjen PB NWDI H Nasihuddin Badri dan Ketua DPW Partai Perindo NTB H Khaerul Rizal.

TGB berpesan dan mengajak ummat untuk selalu mendoakan para pemimpin bangsa. Tidak terkecuali para kepala desa dan kepala dusun yang menjadi ujung tombak masa depan masyarakat.

"Semoga para pemimpin kita baik pak kades maupun pak Kadus selalu memberikan suri tauladan yang baik untuk masyarakat," ujar TGB.



Menurutnya, pemimpin yang adil nantinya akan mendapat tempat yang teduh di akhirat. Bahkan, pemimpin adil juga akan membawa kebaikan bagi masyarakatnya. Oleh karena itu, TGB mengajak semua pihak terutama jamaah NWDI untuk tidak menghujat para pemimpin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)