TGB Zainul Majdi: Partai Perindo Memuliakan UMKM

Minggu, 29 Januari 2023 - 18:16 WIB
loading...
TGB Zainul Majdi: Partai Perindo Memuliakan UMKM
Konsolidasi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi bersama pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Banten dijadikan momen membangun kepercayaan diri. (Ist)
A A A
SERANG - Konsolidasi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi bersama pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Banten dijadikan momen membangun kepercayaan diri.

Partai Perindo, lanjutnya, begitu luar biasa memuliakan UMKM.

"Ketua Umum luar biasa mendukung dan menyalurkan bantuan," katanya di Kantor DPW Perindo Provinsi Banten, Minggu (29/1/2023).

Sampai saat ini, sambungnya, lebih dari 2.000 Gerobak Perindo dibagikan untuk UMKM, mendukung ekonomi kerakyatan. Belum lagi, ambulans, fogging, baksos sembako, bantuan pendidikan, pelatihan kewirausahaan dan banyak bantuan lainnya.

"Bukan membantu saat Pemilu saja. Program konkret, riil, bukan berbusa-busa bicara," urainya.

Meski Partai Perindo belum menembus DPR RI pada Pemilu 2019, namun Partai Perindo tetap berjalan, peduli, turun tangan dan menunjukkan ketulusannya kepada masyarakat.

Partai Perindo --juga dikenal sebagai partai yang bersih. Pasalnya, anggota dewan dari Partai Perindo di seluruh Indonesia tak ada yang terjerat korupsi atau kasus hukum.

"Jangan coba-coba ya. Fokus saja yang ada di Banten, memberikan yang terbaik," ucapnya.

Ulama Ahli Tafsir Alquran ini melanjutkan, tantangan yang harus dikejar, yaitu target suara partai double digit.

TGB mengatakan hasil survei terkini, yaitu dari LSI, sanggup melampaui 4 persen, terbaru menunjukkan 4,8 persen. Bahkan, melampaui partai yang ada di parlemen.

"Terus kita berusaha, hingga nantinya hasil survei mencapai dua digit, " katanya.

"Jadi, nantinya ada satu fraksi, sehingga masuk DPRD dengan kepala tegak. Kemudian, efektif mempengaruhi kebijakan," tambahnya.

Konsolidasi yang digelar di Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Banten ini dihadiri Ketua Bidang Strategi Pencalegan Nanang Firdaus, Sekwil DPW Perindo Provinsi Banten H Agus Tugiman, pengurus DPW dan DPD Partai Perindo Provinsi Banten.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)