Srikandi Ganjar NTB Dukung Turnamen Bola di Bima, Wadah Pemuda Salurkan Hobi

Sabtu, 16 September 2023 - 16:47 WIB
loading...
Srikandi Ganjar NTB Dukung Turnamen Bola di Bima, Wadah Pemuda Salurkan Hobi
Relawan Srikandi Ganjar mendukung turnamen bola di Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BIMA - Relawan Srikandi Ganjar mendukung turnamen bola di Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). Turnamen bola yang diadakan Komunitas Pemuda Bolo itu pun berlangsung dengan lancar dan sportif berkait dukungan dari para pendukung Ganjar Pranowo.

Dedi, perwakilan Komunitas Pemuda Bolo mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari Srikandi Ganjar. Dia pun berharap ke depannya makin banyak lagi kegiatan serupa yang dapat menjadi ajang penyaluran bakat para pemuda.

"Alhamdulillah turnamen berjalan dengan sangat lancar. Kami berterima kasih kepada Srikandi Ganjar NTB dan pemain yang sudah bertanding dengan sportif dan kepada seluruh masyarakat yang telah menyukseskan kegiatan ini," katanya dalam siaran pers, Sabtu (16/9/2023).

Ketua Srikandi Ganjar NTB Yuni Eka Fitri mengatakan, agenda yang dapat mempererat silaturahmi antarmasyarakat seperti ini harus rutin dilakukan. Menurutnya pemerintah harus turun tangan agar kegiatan seperti ini dapat dicontoh di wilayah-wilayah lain. "Kami berkomitmen untuk berusaha di kemudian hari dapat menyelenggarakan turnamen yang lebih besar lagi," ujar dia.

Eka menyebut tidak hanya para pemain sepak bola yang terlihat di lapangan, namun banyak masyarakat tumpah ruah meramaikan agenda tersebut. Banyak UMKM merasakan keuntungan berkat adanya kegiatan tersebut.

”Tampak geliat ekonomi yang signifikan terjadi di sekitar lapangan, karena masyarakat yang hadir tidak hanya ingin melihat sepak bola melainkan juga ada yang hanya ingin menikmati ragam kuliner yang dijajakan," tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0927 seconds (0.1#10.140)