Terima Arahan HT, Ketua Perindo Lingga Optimistis Raih Banyak Kursi Legislatif

Sabtu, 16 September 2023 - 11:34 WIB
loading...
Terima Arahan HT, Ketua Perindo Lingga Optimistis Raih Banyak Kursi Legislatif
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedijbo (HT) menghadiri rapat konsolidasi internal DPW Partai Perindo Kepri di Batam. Foto/iNews TV/Gusti Yennosa
A A A
BATAM - Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lingga Neko Wesha Pawelloy optimistis Perindo menyumbangkan kadernya di DPRD Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri). Keyakinan Neko tersebut usai mendapatkan arahan langsung Ketum Hary Tanoesoedibjo.

”Sesuai arahan dari Pak Ketum HT, saya yakin dan optimistis Partai Perindo akan menyumbangkan banyak anggota dewan di DPRD Lingga. Tentunya kita harus berjuang secara maksimal sesuai arahan,” kata Neko usai pelantikan DPW Perindo Kepri di Batam.



Caleg DPRD Kepri dari Partai Perindo Lingga ini mengaku sudah sejak lama menggalang komunikasi dan pendekatan kepada warga mulai tingkat RT, RW, Kelurahan hingga Kecamatan. ”Jadi sangat yakin Perindo menang dan berjaya di Kepri,” tegasnya.

Sebelumnya, DPW Partai Perindo Kepri menggelar rapat konsolidasi jajaran pengurus DPW, DPD, Bacaleg, dan kader Perindo Kepulauan Riau (Kepri). Rapat internal itu dihadiri langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedijbo (HT).

Kehadiran HT disambut meriah ratusan kader dan pengurus DPW Perindo Kepri. HT juga berpesan kepada seluruh pengurus dan kader Partai Perindo Kepri agar kosisten berjuang membangun kesejahteraan masyarakat.



Menanggapi arahan Ketum HT, Ketua DPW Perindo Kepri Rajagukguk mengatakan akan terus menguatkan Perindo untuk bersaing di Pemilu 2024 mendatang. ”Kami terima masukan dan arahan Pak Ketem, kita akan berjuang menangkan Perindo di Kepri,” katanya.

Untuk memenangkan Pemilu 2024 di Kepri, kata dia, DPW Perindo telah menyiapkan beberapa strategi dan merumuskan program kerja stategis guna persiapan Pemilu 2024. “Target kami, Perindo punya satu fraksi di DPRD Provinsi, Kota dan Kabupaten,” tegasnya.

Ketua Umum Partai Perindo Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedijbo melantik jajaran pengurus DPW Perindo Kepri. HT mengajakjajaran pengurus partai mempersiapkan Pemilu 2024 secara maksimal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0933 seconds (0.1#10.140)