Ibu Dua Anak Tewas Setelah Perahu yang Digunakan Karam di Danau

Rabu, 03 Mei 2017 - 16:48 WIB
Ibu Dua Anak Tewas Setelah Perahu yang Digunakan Karam di Danau
Ibu Dua Anak Tewas Setelah Perahu yang Digunakan Karam di Danau
A A A
BARITO SELATAN - Seorang ibu tewas setelah perahu yang ditumpanginya tenggelam di tengah Danau Sadar di Desa Danau, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Kalteng, Rabu (3/5/2017) sekira pukul 08.30 WIB.

Korban adalah Reni (42), ibu beranak dua warga Desa Danau Sadar Seberang RT. 04 Kecamatan Dusun Selatan.

Informasi dari kepolisian, tadi pagi korban menggunakan perahu berangkat seorang diri ingin menghadiri acara seratus hari kematian warga di Desa Seberang.

"Saat berada ditengah danau yang membelah Desa Danau Sadar itu perahu yang dinaiki Reni tiba-tiba karam," ujar seorang anggota polisi yang sedang mencari korban, Edi.

Pada saat kejadian sempat disaksikan sejumlah warga yang rumahnya berjejer dipinggiran danau. Warga yang memiliki perahu langsung mendatangi lokasi karamnya perahu.

"Namun sayangnya korban Reni sudah tenggelam ke dasar danau dengan kedalaman sekitar 10 meter itu," ujar Riki, warga setempat.

Upaya pencarian korban pun dilakukan dibantu warga sekitar serta sejumlah aparat dari Polsek Dusun Selatan.

“Sekitar satu setengah jam kemudian, tepatnya pukul 10.00 WIB jasad Reni berhasil ditemukan,” kata Kapolsek Dusel AKP Budiono.

Berdasarkan hasil visum dari petugas rumah sakit dinyatakan tidak ditemukan penyebab lain dan murni meninggal karena tenggelam.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0423 seconds (0.1#10.140)