Apresiasi Pejuang Literasi di Sumbawa Barat, MNC Peduli Bantu Bale Baca Matahari

Kamis, 14 September 2023 - 19:05 WIB
loading...
Apresiasi Pejuang Literasi di Sumbawa Barat, MNC Peduli Bantu Bale Baca Matahari
MNC Peduli mendukung peningkatan literasi di Sumbawa Barat, NTB dengan membantu buku bacaan untuk Bale Baca Matahari di Desa Lamuntet, Kecamatan Brang Rea. Foto/iNews TV/Topan Iswandi
A A A
SUMBAWA BARAT - MNC Peduli mendukung peningkatan literasi di Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan membantu Bale Baca Matahari di Desa Lamuntet, Kecamatan Brang Rea. Bantuan yang diserahkan berupa ratusan buku bacaan.

Dikelola oleh tiga orang, Bale Baca Matahari tidak hanya melayani peminjaman buku namun juga memberikan pengajaran kepada anak sekitar untuk membaca menulis menggambar dan berhitung.



Melihat konsistensi dari Bale Baca Matahari, maka MNC Peduli mengapresiasi para pejuang literasi melalui program #generasicerdasanakbangsa dengan mendonasikan ratusan buku bacaan.

MNC Peduli berharap bantuan ini dapat menambah koleksi buku yang dapat dimanfaatkan dan dinikmati oleh masyarakat sekitar.



Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, pihaknya menjalankan sejumlah program untuk meningkatkan literasi melalui program Generasi Cerdas Anak Bangsa.

MNC Peduli telah mendukung lebih dari 100 taman baca dan 16.000 penerima manfaat di wilayah Pulau Jawa, Sumatera, NTB dan NTT.



Program tersebut juga diharapkan untuk meningkatkan literasi dan kecerdasan anak-anak di indonesia dengan harapan kita bisa mencapai indonesia emas pada 2045 mendatang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)