Keluarga Korban Penembakan Polisi Minta Kasus Diusut Tuntas dan Adil

Rabu, 19 April 2017 - 01:59 WIB
Keluarga Korban Penembakan Polisi Minta Kasus Diusut Tuntas dan Adil
Keluarga Korban Penembakan Polisi Minta Kasus Diusut Tuntas dan Adil
A A A
LUBUKLINGGAU - Pihak keluarga korban penembakan brutal yang dilakukan Bripol MA terhadap satu keluarga di dalam mobil Honda City Nopo BG 1488 ON di Jalan HM Soeharto,Kelurahan Simpang Priuk,Kecamatan Lubuklinggau Selatan II meminta agar kasus ini diusut tuntas dan adil. Sehingga jangan sampai hukum tajam ke bawah tumpul ke atas.

Wawan yang merupakan suami Novianti salah satu korban timah panas oknum polisi pada Selasa siang (18/4/2017) meminta agar kasus penembakan ini diusut setuntas-tuntasnya dan seadil-adilnya.

Diterangkan,Wawan, di dalam mobil itu ada delapan orang, satu tewas, lima mengalami luka tembak, dua tidak apa-apa, sedangkan istrinya sendiri,Novianti hingga saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena mengalami luka tembak di bagian tangan sampai patah tulang.

Diungkapkan,Wawan, bahwa korban atas nama Indra (35) yang mengalami luka tembak cukup parah yang tadinya dirawat di Rumah Sakit Sobirin Mura di Lubuklinggau tadi malam terpaksa dilarikan ke rumah sakit di Palembang.

Sebab pihak rumah sakit sudah tidak mampu melakukan perawatan dan pengobatan terhadap luka yang dialami korban, Indra.

"Kami minta kepada aparat yang berwenang untuk mengusut tuntas kasus ini seadil adilnya pak, setuntas tuntasnya, kami tidak terima," kata Wawan dengan nada sedih.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5710 seconds (0.1#10.140)