Serap Aspirasi, Relawan Ganjartivity Sambangi Nelayan Cianjur

Sabtu, 09 September 2023 - 20:45 WIB
loading...
A A A
Selain menemui langsung para nelayan di Pantai Jayanti, para relawan juga bersilaturahmi dengan nelayan dan warga lainnya di lokasi berbeda. Mereka mengumpulkan sekitar 100 nelayan dan warga di satu aula dalam kegiatan bertajuk Ngadawuh Ganjar (Ngajar) yakni berdiskusi sambil mengenalkan Ganjar Pranowo.

Salah seorang warga Lili Suherman mengapresiasi kegiatan tersebut karena dapat mengenal lebih dekat sosok Ganjar. "Alhamdulillah saya antusias dan mengucapkan terima kasih kepada sukarelawan dari Pak Ganjar," katanya.

Menurut Lili, warga di daerahnya selama ini sudah mengenal Ganjar melalui pemberitaan di media massa dan media sosial. Warga secara umum mereka menilai Ganjar secara positif.

Setelah mengikuti sosialisasi yang digelar Ganjartivity, Lili memastikan warga semakin terkesan terhadap Ganjar dan akan mendukungnya menjadi Presiden. Mereka juga berharap Ganjar lebih memperhatikan rakyat kecil seperti para nelayan dan pelaku UMKM.

"Alhamdulillah saya jadi mengenal sosok Pak Ganjar walaupun saya orang Cianjur. Saya mendukung sekali Pak Ganjar," tandasnya.
(poe)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)