Keterlaluan! Masih Pakai Seragam, 2 Satpam Tertangkap Asyik Pesta Sabu

Sabtu, 09 September 2023 - 15:44 WIB
loading...
Keterlaluan! Masih Pakai Seragam, 2 Satpam Tertangkap Asyik Pesta Sabu
Dua anggota Satpam dan seorang pria, ditangkap anggota Satreskoba Polresta Tanjungpinang, saat asyik pesta sabu di rumah kontrakan. Foto/iNews TV/Humala Nasution
A A A
TANJUNGPINANG - Anggota Satreskoba Polresta Tanjungpinang, berhasil menangkap tiga orang pria yang tengah asyik pesta sabu di sebuah rumah kontrakan. Dari tiga orang yang ditangkap tersebut, dua di antaranya merupakan anggota Satpam dan masih mengenakan seragam kerja.



Penggerebekan pesta sabu ini dilakukan anggota Satreskoba Polresta Tanjungpinang di Jalan Kuantan, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri). Selain menangkap tiga pelaku pesta sabu, polisi juga menyita delapan paket sabu, alat hisap, dan timbangan elektronik.



Ketiga pria yang ditangkap saat pesta sabu tersebut, berinisial NA, MI, dan HO. Kanit Idik II Satreskoba Polresta Tanjungpinang, Ipda M. Alvin Royantara mengatakan, penangkapan ketiga pelaku pesta sabu ini bermula dari informasi masyarakat, yang melaporkan adanya aktivitas mencurigakan di rumah kontrakan.



"Usai menerima laporan masyarakat, kami langsung bergerak melakukan penyelidikan dan penggerebekan. Saat digerebek, ketiga pelaku sedang mengkonsumsi sabu secara bersama-sama. Selain itu juga ditemukan delapan paket sabu siap jual, dan timbangan elektronik," ungkap Alvin.



Polisi langsung menggelandang ketiga pelaku pesta sabu tersebut ke Polresta Tanjungpinang, untuk kepentingan penyelidikan. Sementara delapan paket sabu, timbangan elektronik, dan alat hisap sabu disita sebagai barang bukti.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)