Dor! Pria Palembang Ditembak Teman Sendiri di Kepala, Kondisi Kritis

Sabtu, 09 September 2023 - 11:05 WIB
loading...
Dor! Pria Palembang Ditembak Teman Sendiri di Kepala, Kondisi Kritis
Korban Yayan (35) mengalami kritis usai ditembak di kepala oleh teman sendiri di Kota Palembang. Foto/iNews TV/Muhammad David
A A A
PALEMBANG - Seorang pria bernama Yayan (35) ditembak di kepala di Jalan Laksana, Kelurahan Tiga Ulu, Kecamatan Seberang Ulu Satu, Kota Palembang. Beruntungnya korban tidak tewas, namun mengalami kritis di rumah sakit.

Nasirman menceritakan, kejadian berawal saat korban sedang duduk di rumah. Tiba-tiba datang dua orang yang langsung menembak korban ke arah kepala.

”Awalnya kita di dalam. Ada yang ketuk pintu terus tembak sekali di kepala,” kata Nasirman kepada wartawan, Sabtu (9/9/2023).



Akibat ditembak di kepala, korban langsung terkapar. Sedangkan pelaku yang berjumlah dua orang langsung pergi.Nasirman menyebut kedua pelaku adalah teman korban dan tinggal bertetangga.

”Kenal, masih tetanggo. Langsung kabur dianyo,” tuturnya.



Warga yang melihat penembakan itu berteriak minta tolong. Warga kemudian membawa korban ke rumah sakit terdekat.Penembakan ini telah dilaporkan ke Polresta Palembang. Kedua pelaku penembakan sudah diketahui identitasnya. ”Hen samo Andi,” tegasnya
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)