Bacaleg Perindo Venna Melinda: KTA Berasuransi Penting untuk Masyarakat

Jum'at, 08 September 2023 - 20:10 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Venna Melinda: KTA Berasuransi Penting untuk Masyarakat
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jatim 6, Venna Melinda mengajak masyarakat di kabupaten Tulungagung, senam bersama dan membagikan KTA Partai Perindo berasuransi. Foto/iNews TV/Anang Agus Faisal
A A A
TULUNGAGUNG - Sosialisasi KTA Partai Perindo berasuransi terus dilakukan Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jatim 6, Venna Melinda ke masyarakat. Program partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024 tersebut, sangat penting manfaatnya bagi masyarakat.



"KTA Partai Perindo berasuransi, merupakan program dari Partai Perindo yang sangat bagus. Pemegang KTA Partai Perindo berasuransi, memiliki jaminan kecelakaan dan kematian," ujar Venna Melinda saat hadir di tengah warga Kabupaten Tulungagung.



Kehadiran wanita politisi yang sangat energik ini, disambut meriah oleh warga. Mereka begitu bersemangat untuk mengikuti senam bersama, dan sosialisasi KTA Partai Perindo berasuransi. Warga memadati Kator DPD Partai Perindo Kabupaten Tulungagung di Jalan Dr. Soetomo, yang menjadi tempat kegiatan.



Venna Melinda hadir di Tulungagung bersama bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Jatim, dapil tujuh, Ponco Budhi. "Saya sangat senang hadir bersama-sama warga di Kabupaten Tulungagung, karena semuanya antusiasi mengikuti kegiatan Partai Perindo. Tentunya saya meminta dukungan kepada seluruh yang hadir, agar Partai Perindo bisa menang di Pemilu 2024," tuturnya.



Sementara Ponco Budhi mengatakan, akan terus menyosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk memiliki KTA Partai Perindo berasuransi. "KTA Partai Perindo berasuransi banyak manfaatnya, dan dapat langsung diaktifkan," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)