Ajak Senam dan Bagikan KTA Berasuransi, Bacaleg Perindo Venna Melinda Disambut Meriah di Tulungagung

Jum'at, 08 September 2023 - 19:28 WIB
loading...
Ajak Senam dan Bagikan KTA Berasuransi, Bacaleg Perindo Venna Melinda Disambut Meriah di Tulungagung
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jatim 6, Venna Melinda mengajak masyarakat di kabupaten Tulungagung, senam bersama dan membagikan KTA Partai Perindo berasuransi. Foto/iNews TV/Anang Agus Faisal
A A A
TULUNGAGUNG - Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jatim 6, Venna Melinda membagikan KTA Partai Perindo berasuransi, dan mengajak masyarakat di Kabupaten Tulungagung, untuk senam bersama. Kehadiran wanita politisi yang sangat energik ini, disambut meriah oleh warga.



Warga begitu antusiasi mengikuti kegiatan senam bersama, dan sosialisasi KTA Partai Perindo berasuransi yang dilakukan Venna Melinda. Warga memadati Kator DPD Partai Perindo Kabupaten Tulungagung di Jalan Dr. Soetomo, yang menjadi tempat kegiatan.



Ratusan ibu-ibu yang hadir di halaman Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Tulungagung, begitu antusias mengikuti gerakan senam yang dipimpin langsung oleh Venna Melinda. Bacaleg partai bernomor 16 di surat suara tersebut, hadir di Tulungagung bersama bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Jatim, dapil tujuh, Ponco Budi.



Ibu-ibu yang hadir sampai berebut untuk berswafoto dengan Venna Melinda. Usai kegiatan senam bersama, Venna Melinda dan Ponco Budi, menyampaikan sosialisasi tentang manfaat dan kegunaan KTA Partai Perindo berasuransi.



"Saya sangat senang hadir bersama-sama warga di Kabupaten Tulungagung, karena semuanya antusiasi mengikuti kegiatan Partai Perindo. Tentunya saya meminta dukungan kepada seluruh yang hadir, agar Partai Perindo bisa menang di Pemilu 2024," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3268 seconds (0.1#10.140)