Hadiri Istigasah di Tulungagung, Bacaleg Perindo Venna Melinda Minta Doa Restu

Jum'at, 08 September 2023 - 18:38 WIB
loading...
Hadiri Istigasah di Tulungagung, Bacaleg Perindo Venna Melinda Minta Doa Restu
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jatim 6, Venna Melinda menghadiri istigasah di Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung. Foto/iNews TV/Anang Agus Faisal
A A A
TULUNGAGUNG - Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jatim 6, Venna Melinda menghadiri acara istigasah di Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung. Wanita politisi yang dikenal energik ini, langsung berbaur dengan warga yang hadir di acara istigasah tersebut.



Istigasah tersebut, digelar di rumah bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Tulungaguung, Anton. Venna Melinda hadir bersama para pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Tulungagung.



Dalam acara tersebut, Venna Melinda meminta doa restu untuk bisa memenangkan Partai Perindo dalam Pemilu 2024 ini. Selain itu, dia juga menyosialisasikan KTA Partai Perindo berasuransi, dan langsung mengaktifkannya.



"Saya hadir di sini, untuk meminta doa restu agar Partai Perindo memenangkan pemilu 2024. Selain itu, juga membagikan KTA Partai Perindo berasuransi untuk warga, karena banyak manfaatnya," ungkapnya.



Menurutnya, Partai Perindo merupakan partai modern yang sangat peduli terhadap rakyat kecil, dan UMKM, serta selalu berjuang untuk membuka lapangan kerja baru, demi terwujudnya Indonesia sejahtera.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3419 seconds (0.1#10.140)