Kisah Cinta Sejati Beda Usia 55 Tahun Nenek Rohaya dan Selamet Dipisahkan Maut

Kamis, 07 September 2023 - 12:58 WIB
loading...
Kisah Cinta Sejati Beda Usia 55 Tahun Nenek Rohaya dan Selamet Dipisahkan Maut
Nenek Rohaya bersama suaminya Slamet Riyadi terlihat begitu mesra. Pernikahan yang terpaut 55 tahun itu berduka karena Nenek Rohaya meninggal dunia. Foto:/Istimewa
A A A
OKU - Pasangan Nenek Rohaya (77) dan Selamet Riyadi (22). Meski terpaut jarak usia 55 tahun, pasangan di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan ini terbukti berhasil mempertahankan rumah tangga mereka hingga Rohaya meninggal dunia.

Pernikahan mereka yang sempat viral karena video yang beredar di media sosial. Dalam video tersebut, tampak kebahagiaan mereka beserta para warga dan ketua RT yang menghadiri pernikahan.

Rohaya dan Selamet sah menjadi suami istri pada Minggu, 4 Juli 2017 lalu. Saat itu, Selamet masih berusia 16 tahun, sementara Rohaya 71 tahun. Biduk rumah tangga mereka di awal-awal pernikahan juga mengundang penasaran publik.



Istri kepala dusun pada tahun 2017 itu, Widiya Wati sempat menceritakan bagaimana Selamet dan Rohaya sering saling cemburu.

”Waktu itu pernah Selamet ini main ke rumah saya sampai pukul 23.30 WIB, ya sekadar cerita-cerita sama Bapak (Kadus dan Ketua RT). Dikira Bu Rohaya itu, Selamet main ke rumah salah seorang janda di kampung,” kata Widyati, Senin (10/7/2017).

Sementara itu, Selamet mengaku pernah mengunci Rohaya dalam kamar. Namun ia memastikan tidak terlalu lama mengunci istrinya di dalam. Hal itu ia lakukan karena khawatir Rohaya bertemu dengan laki-laki lain.

Kisah Cinta Sejati Beda Usia 55 Tahun Nenek Rohaya dan Selamet Dipisahkan Maut


”Ya, dikunci itu karena takut ada laki-laki lain masuk ke rumah pas aku belanja beli mie sama rokok. Tapi pas aku udah pulang, dibuka lagi,” kata Selamet malu-malu saat baru menikah.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)