Bacok Adik Bupati Musi Rawas Utara hingga Tewas, 2 Pelaku Ditangkap Polisi

Rabu, 06 September 2023 - 21:59 WIB
loading...
Bacok Adik Bupati Musi Rawas Utara hingga Tewas, 2 Pelaku Ditangkap Polisi
Dua pelaku pembacokan adik Bupati Musi Rawas Utara, berhasil ditangkap tim gabungan Satreskrim Polres Musirawas Utara, dan Subdit Jatanras Polda Sumatera Selatan. Foto/MPI/Era Neizma Wedya
A A A
MUSI RAWAS UTARA - Kakak beradik, Arwan dan Iriansyah ditangkap tim gabungan Satreskrim Polres Musi Rawas Utara, dan Subdit Jatanras Polda Sumatera Selatan. Keduanya ditangkap karena melakukan pembacokan terhadap adik Bupati Musi Rawas Utara, Devi Suhartoni, Muhammad Abadi hingga tewas.



Kedua pelaku pembacokan tersebut, ditangkap di Dusun Batu Kucing, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara. Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo membenarkan adanya penangkapan dua pelaku pembacokan tersebut.



"Ya benar dua pelaku pembacokan sudah ditangkap, dan saat ini masih dalam perjalanan ke Polda Sumatera Selatan," kata Albertus di sela-sela melayat ke rumah duka. Kapolda Sumatera Selatan melayat ke rumah duka, bersama Direskrimum Polda Sumatera Selatan, Kombes Pol. M Anwar Reksowidjojo.



Jenazah almarhum Muhammad Abadi dimakamkan di TPU Kebun Bunga, Rabu (6/9/2023) sore. Pelaksanakan pemakaman menunggu kedatangan istri almarhum yang ada di Lombok. Abadi yang merupakan warga Desa Belani, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara, tewas dibacok pada Selasa (5/9/2023) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Peristiwa pembacokan tersebut, terjadi saat dilaksanakan pertemuan antar warga di salah satu rumah warga di Desa Belani, dengan investor yang datang ke Desa Belani. Pada saat berlangsung pertemuan, datang pelaku Arwan.



Pelaku ditegur oleh korban Abadi, karena pertemuan tersebut hanya untuk internal saja. Arwan yang tersinggung dengan ucapan korban, langsung pulang ke rumah mengambil parang, dan datang kembali ke tempat pertemuan lalu langsung membacok korban Abadi dan Deki.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)