Suami Istri Ini Kompak Mencuri Kentang dan Cabai di Kebun Warga

Jum'at, 31 Juli 2020 - 21:43 WIB
loading...
Suami Istri Ini Kompak Mencuri Kentang dan Cabai di Kebun Warga
Pasangan suami istri ditangkap Warga Desa Bentok dan Patok Empat, Kayuaro Barat, Kerinci, Jambi, karena kedapatan mencuri kentang dan cabai di perkebunan warga. SINDOnews/Riko
A A A
KERINCI - Pasangan suami istri ditangkap Warga Desa Bentok dan Patok Empat, Kayuaro Barat, Kerinci, Jambi, karena kedapatan mencuri kentang dan cabai di perkebunan warga.

Sepasang suami istri tersebut yaitu Wendra (35) dan Yeni (41). Keduanya berhasil ditangkap setelah dikejar warga.

"Kejadiannya sore tadi, Jumat (31/7/2020) dia maling kentang dan cabai warga di Bentok dan dikejar sampai di Desa patok dapat dan diserahkan ke Polsek Kayuaro," kata salah seorang warga Kayuaro.

Kapolsek Kayuaro Iptu Dolizar dikonfirmasi sindonews membenarkan pasangan suami istri tersebut telah diamankan di Polsek. "Pelakunya sepasang suami istri," kata Kapolsek Iptu Dolizar. (Baca: Hasil Swab Positif, 4 Orang Sekeluarga Ini Mengamuk saat Dijemput).

Pelaku ditangkap saat tengah memanenkan kentang dan cabai. "Pelaku baru memanen kentang dan cabai, warga langsung mengejar pelaku. Kejadianya pukul 18.00 WIB. pelaku Wendra berasal dari Pendung Semurup dan Yeni warga Koto Payang," jelas Kapolsek.

Dari tangan pelaku diamankan sejumlah barang bukti kentang dan cabe. Keduan pelaku hingga kini dalam penyidikan Polsek Kayuaro.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)