Viral! Pengendara Mobil di Sleman Tabrak Pemotor dan Pejalan Kaki hingga Hantam Warung

Selasa, 05 September 2023 - 16:13 WIB
loading...
Viral! Pengendara Mobil di Sleman Tabrak Pemotor dan Pejalan Kaki hingga Hantam Warung
Pengendara mobil menabrak pemotor dan pejalan kaki hingga menghantam warung sayur di Sleman, viral di media sosial. Foto/Tiwtter @merapi_uncover
A A A
SLEMAN - Sebuah video yang menunjukkan pengendara mobil menabrak pemotor dan pejalan kaki hingga menghantam warung sayur di Sleman, viral di media sosial . Video tersebut viral setelah akun Twitter @merapi_uncover membagikannya, Selasa (5/9/2023).

Kanit Gakkum Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono mengungkapkan kecelakaan tersebut terjadi di Jalan DR Radjimin tepatnya depan Warung Sayur Dusun Wadas, Kalurahan Tridadi, Kapanewon Sleman, Kabupaten Sleman.

"Kecelakaan itu terjadi Senin 04 September 2023, sekira jam 20.40 WIB, antara Mobil Toyota Avansa AB 1802 YN dengan Sepeda motor Honda Scopy AB 3609 CX dan Warung Sayur," ungkap dia, Selasa (5/9/2023).

Kecelakaan tersebut bermula ketika pengendara Mobil Toyota Avansa AB 1802 YN, R.Melda Bayu Purbaya (33) warga Pangukan RT 03/10 Kelurahan Tridadi Sleman melaju dari arah pangukan menuju ke arah Pasar Sleman dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP Pengemudi kurang memperhatikan laju kendaraannya sehingga lepas kendali.



Mobil Toyota Avanza tersebut oleh ke kiri dan menabrak pengendara Scopy AB 3609 CX, RTM (46) warga Dusun Srimulyo RT 05/02 Kelurahan Triharjo, Kapanewon Sleman yang berboncengan dengan istrinya ST (44). Mobil tersebut juga menabrak DP (50), pejalan kaki asal Pingit JT 1/76 rt 06/02 Kelurahan Bumijo, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta.

Mobil baru berhenti setelah menabrak warung sayur milik Aris Kardono (48) warga Kebonagung RT 02/30, Kalurahan Tridadi, Kapanewon Sleman. Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor mengalami lecet pada kening.

Sementara pembonceng mengalami luka di kaki kanannya dan harus menjalani perawatan di RSUD Sleman. Sedangkan pejalan kaki tersebut mengalami gegar otak dan patah tulang kaki sebelah kanan dan harus Opname di RSUD Sleman. Dan pemilik warung tidak mengalami luka.

"Kasus ini masih ditangani Unit Gakkum Polresta Sleman," tambahnya.

Akibat menabrak kendaraan dan warung, Mobil toyota Avanza AB 1802 YN mengalami kerusakan pada bodi bagian depan. Sepeda motor Honda Scopi AB 3609 CX mengalami kerusakan pada lampu dan slebor belakang pecah.

Sementara Warung Sayur mengalami kerusakan pada pintu dan barang dagangan. Akibat kejadian itu, kerugian materiil diperkirakan mencapai Rp50 juta.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)