Viral, Mobil Patwal Polisi Tabrak Pemotor di Makassar

Rabu, 14 Juni 2023 - 16:44 WIB
loading...
Viral, Mobil Patwal Polisi Tabrak Pemotor di Makassar
Mobil Patwal yang diduga milik Satlantas Polrestabes Makassar, menabrak seorang pengendara motor hingga nyaris terjatuh saat melintas di Jalan Andi Pangeran Pettarani Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Yoel Yusvin
A A A
MAKASSAR - Video tabrakan di Jalan Andi Pangeran Pettarani Kota Makassar, Sulawesi Selatan, viral di media sosial. Sebuah mobil Patwal yang diduga milik Satlantas Polrestabes Makassar, terekam menabrak seorang pengendara motor hingga nyaris terjatuh.



Dalam rekaman tersebut, terlihat usai tabrakan pengemudi mobil Patwal tidak turun dan meminta maaf, namun justru acuh dan melanjutkan perjalanan sambil mengawal rombongan mobil mewah.



Video viral berdurasi 12 detik tersebut, terlihat bumper depan mobil Patwal tiba-tiba menabrak bagian belakang motor pengendara yang terjebak macet. Usai ditabrak, pengendara motor bersama penumpangnya dibuat kaget hingga nyaris terjatuh.



Pengemudi mobil Patwal yang menabrak pemotor hingga video viral tersebut, diketahui berinisial Aipda IR, dan telah menjalani pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan tersebut, terlihat Aipda IR mengaku tidak sengaja menabrak pengendara motor, dan sempat membuka pintu kaca mobil sambil melambaikan tangan, serta dibalas senyuman oleh pemotor yang tertabrak.

Viral, Mobil Patwal Polisi Tabrak Pemotor di Makassar


Kasatlantas Polrestabes Makassar, Kompol Amin Toha mengatakan, saat kejadian mobil Patwal sedang mengawal rombongan di dalam kota, dan hendak mengarah ke Jalan Hertasing dari arah Jalan Sultan Alauddin.



"Meski tidak ada permasalahan dan kerugian materil yang ditimbulkan, namun kami terus menekankan agar setiap anggota yang melakukan pengawalan wajib memperhatikan keselamatan pribadi, dan keselamatan pengguna jalan lainnya," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)