Ini Aspirasi Ibu-ibu di Blitar saat Bertemu Bacaleg Perindo Venna Melinda

Senin, 04 September 2023 - 23:43 WIB
loading...
Ini Aspirasi Ibu-ibu di Blitar saat Bertemu Bacaleg Perindo Venna Melinda
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR, Venna Melinda senam bersama ratusan ibu-ibu di Desa Jambewangi, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar. Foto/iNews TV/Robby Ridwan
A A A
BLITAR - Ratusan ibu-ibu di Kabupaten Blitar, sangat antusias saat bertemu dengan bacaleg Partai Perindo untuk DPR, Venna Melinda. Mereka menyampaikan berbagai aspirasi kepada bacaleg partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024 tersebut.



Salah seorang warga, Ana mengaku, ingin bacaleg Partai Perindo tersebut memperjuangkan perbaikan infrastuktur jalan di Kabupaten Blitar. "Banyak jalan-jalan antar desa yang sudah rusak. Aspirasi kami, ingin jalan tersebut diperbaiki," tuturnya.



Pertemuan antara bacaleg Partai Perindo dengan ratusan ibu-ibu tersebut, digelar di lapangan Desa Jambewangi, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar. Pertemuan itu diisi dengan makan pecel khas Blitar, dan senam bersama.



Selain itu, juga dibagikan KTA Partai Perindo berasuransi untuk ratusan ibu-ibu yang hadir mengikuti senam bersama. Venna Melinda juga menyampaikan, Partai Perindo peduli terhadap jaminan untuk masyarakat, dengan menghadirkan program KTA Partai Perindo berasuransi beruma jaminan kecelakaan dan kematian.



"Partai Perindo terus berkomitmen untuk memberdayakan masyarakat, melalui dukungannya terhadap kemajuan UMKM. Hal ini untuk mewujudkan Indonesia sejahtera, sebagai cita-cita Partai Perindo," tegas Venna Melinda.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7100 seconds (0.1#10.140)