Bertemu Ratusan Ibu-ibu di Blitar, Venna Melinda Sampaikan Komitmen Perindo untuk UMKM

Senin, 04 September 2023 - 23:26 WIB
loading...
Bertemu Ratusan Ibu-ibu di Blitar, Venna Melinda Sampaikan Komitmen Perindo untuk UMKM
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR, Venna Melinda senam bersama ratusan ibu-ibu di Desa Jambewangi, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar. Foto/iNews TV/Robby Ridwan
A A A
BLITAR - Partai Perindo yang dikenal peduli dengan rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja baru demi terwujudnya Indonesia sejahtera, terus berkomitmen untuk mendukung kemajuan UMKM.



Komitmen Partai Perindo untuk memajukan UMKM ini, juga ditegaskan bacaleg Partai Perindo untuk DPR, Venna Melinda saat bertemu ratusan ibu-ibu di Kabupaten Blitar, Jatim, Senin (4/9/2023).



"Partai Perindo terus berkomitmen untuk memberdayakan masyarakat, melalui dukungannya terhadap kemajuan UMKM. Hal ini untuk mewujudkan Indonesia sejahtera, sebagai cita-cita Partai Perindo," tegas Venna Melinda.



Selain berkomitmen memajukan UMKM, Venna Melinda juga menyampaikan Partai Perindo peduli terhadap jaminan untuk masyarakat, dengan menghadirkan program KTA Partai Perindo berasuransi. Di mana setiap pemegang KTA Partai Perindo berasuransi, memiliki jaminan kecelakaan dan kematian.



Dalam pertemuan di lapangan Desa Jambewangi, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar tersebut, juga digelar senam dan makan bersama pecel khas Blitar. Ratusan ibu-ibu begitu antusias mengikuti kegiatan bacaleg Partai Perindo tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4180 seconds (0.1#10.140)