Perindo Salurkan KTA Berasuransi di Serang, Yusan: Ini Bukan Hoaks, Beneran Asuransi!

Senin, 04 September 2023 - 09:09 WIB
loading...
Perindo Salurkan KTA Berasuransi di Serang, Yusan: Ini Bukan Hoaks, Beneran Asuransi!
Yusan, penerima manfaat KTA Perindo berasuransi di Kota Serang, Banten. Foto/MPI/Yogi Satya Hardi
A A A
SERANG - Bacaleg Partai Perindo Provinsi Banten Dapil Kota Serang Rini Soraya gencar melakukan sosialisasi manfaat KTA Partai Perindo Berasurasi di Kampung Sukamandi, Kelurahan Terumbu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Salah satu penerima KTA Berasuransi Partai Perindo di Kota Serang, Yusan sangat senang dan bersyukur mendapat jaminan asuransi dari KTA Partai Perindo Berasuransi. Sebab, dia sudah lama menginginkan KTA berasuransi ini.

”Awalnya saya enggak percaya ada KTA asuransi, yang namanya partai kan biasanya cuma awalnya aja manis, begitu kejadian kita dilupain. Terus saya melihat langsung KTA ini benar-benar sangat bermanfaat,” kata Yusan, Senin (4/9/2023).



Yusan menambahkan, hal ini berbeda dengan Partai Perindo, di mana saat dia mendaftarkan KTA Berasuransi tersebut data dirinya langsung terhubung ke server pusat dan otomatis sudah menjadi penerima polis asuransi.

”Jadi bukan hoaks, nama saya sudah ada di sistem dan bisa langsung digunakan jika terjadi kecelakaan,” tuturnya.

Yang utama, Yusan dan keluarga menjadi lebih tenang menjalani aktivitas sehari-hari.



“Saya bisa lebih tenang dan semangat kerja mencari nafkah bagi keluarga tanpa mengkhawatirkan biaya berobat jika sakit atau terjadi kecelakaan. Istri dan anak-anak di rumah juga tenang,” ucapnya.

Tak lupa Yusan dan sang istri mengucapkan banyak terima kasih kepada Bacaleg dan Partai Perindo atas adanya program KTA Berasuransi ini. ”Terima kasih buat Bu Rini, khususnya Pak HT atas programnya yang bermanfaat menyentuh hati rakyat Banten dan Indonesia,” kata Yusan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)