Bagikan KTA Berasuransi untuk Warga Serang, Bacaleg Perindo Rini Soraya: Ini Program Andalan

Minggu, 03 September 2023 - 20:12 WIB
loading...
Bagikan KTA Berasuransi untuk Warga Serang, Bacaleg Perindo Rini Soraya: Ini Program Andalan
Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Banten, Dapil Kota Serang Rini Soraya, mensosialisasikan manfaat KTA Berasuransi Partai Perindo. Foto/Yogi Hardi/MPI
A A A
SERANG - Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Banten Dapil Kota Serang Rini Soraya, terus gencar mensosialisasikan manfaat KTA Berasuransi Partai Perindo ke masyarakat Kota Serang.

Kali ini giliran masyarakat Kasemen, tepatnya Kampung Sukamandi, RT 16 RW 5, Kelurahan Terumbu Kecamatan Kasemen, Kota Serang yang mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan KTA ini.

Dalam kesempatan itu, Rini menjelaskan KTA ini merupakan alat perjuangan Partai Perindo yang tidak dimiliki partai lain. Pihaknya juga menargetkan 40 ribu KTA Partai Perindo Berasuransi bagi seluruh warga Kota Serang hingga akhir tahun ini.

"Kita menargetkan sebanyak 40 ribu KTA terdistribusi ke seluruh lapisan masyarakat. Hingga saat ini sudah 2000 KTA yang sukses terdistribusi ke beberapa komunitas di Kota Serang," ujar Rini usai pembagian, Sabtu (2/9/2023) malam.



Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, tak hanya peduli akan pedagang UMKM saja dengan membagikan gerobak, tapi juga komunitas seperti komunitas Ojol, Opang (ojek pangkalan), perguruan/peguron/padepokan silat, supir angkot, hingga sopir truk.

"KTA berasuransi ini menjadi program andalan Partai Perindo selain beberapa program lain yang sudah ditetapkan DPP, salah satunya gerobak untuk UMKM," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)