Bacaleg Perindo Jatim Sosialisasi KTA Berasuransi Perindo ke Komunitas Ojol

Jum'at, 28 Juli 2023 - 13:12 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Jatim Sosialisasi KTA Berasuransi Perindo ke Komunitas Ojol
Bacaleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur Jeannie Latumahina menggelar sosialisasi KTA Perindo berasuransi di Kediri, Jatim. Foto/SINDOnews
A A A
KEDIRI - Bacaleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur Jeannie Latumahina menggelar sosialisasi KTA Perindo berasuransi dengan sejumlah komunitas di Jawa Timur. Dalam sosialisasi, Ketua RPA Perindo ini didampingi Bacaleg DPRD Jatim dari Dapil 8, Ryan Yosep Tampubolon.

Selain kader Perindo Kediri, sosialisasi juga dilakukan ke sejumlah komunitas ojek online.

”Sosialsiai KTA Perindo berasuransi dengan komunitas yang ada. Ada teman-teman dari ojol karena Perindo peduli nasib mereka dan apabila ada kecelakaan Perindo siap membantu,” kata Jeannie.



Jeannie Latumahina mengatakan, tentang fasilitas dan manfaat dari KTA Berasuransi Perindo. Perindo memiliki sejumlah program dan gagasan yang bermanfaat bagi masyarakat secara langsung. Salah satunya dengan adanya program KTA Berasuransi Perindo.

”Sosialisasi KTA Perindo berasuransi dengan komunitas yang ada. Ada teman-teman dari ojol karena Perindo peduli nasib mereka dan apabila ada kecelakaan Perindo siap membantu,” kata Jeannie dalam keterangannya, Jumat (28/7/2023).

Dia mengatakan bahwa Partai Perindo menargetkan memberikan 200 ribu KTA Perindo berasuransi dan akan dibagikan kepada masyarakat.



”Kami targetkan 200 ribu KTA dan malam hari ini sudah dibagikan ke semua caleg, Kediri ada 20 ribu dan kami bagikan lagi,” ujarnya.

Bacaleg Perindo untuk DPRD Jatim dari Dapil 8, Ryan Yosep Tampubolon menambahkan bahwa dalam sosialisasi tersebut masyarakat dikenalkan tentang fasilitas dan manfaat dari KTA Berasuransi Perindo.

”Seperti bila pemegang KTA mengalami kecelakaan maka akan diberikan klaim sebesar Rp300 ribu dan jika kecelakaan tersebut berakibat meninggal dunia maka akan diberikan klaim sebesar Rp3 juta dan asuransi ini berlaku hingga satu tahun,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4958 seconds (0.1#10.140)