Angela Tanoesoedibjo Asyik Nikmati Makan Gratis Gerobak Perindo Bersama Warga

Sabtu, 02 September 2023 - 21:22 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo Asyik Nikmati Makan Gratis Gerobak Perindo Bersama Warga
Caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jatim 1, Angela Tanoesoedibjo bersama-sama warga menikmati Makan Gratis Gerobak Perindo. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil 1 Jatim, Angel Tanoesodibjo terlihat asyik menikmati makanan yang disajikan dalam acara Makan Gratis Gerobak Perindo. Tak sendirian, Angela Tanoesoedibjo menikmati produk UMKM tersebut bersama-sama warga.



Makan Gratis Gerobak Perindo tersebut, digelar di halaman parkir MNC Tower Kota Surabaya, Sabtu (2/9/2023). Warga begitu antusias mengikuti acara makan gratis yang disediakan oleh pelaku UMKM binaan Partai Perindo.



Angela Tanoesoedibjo yang merupakan Wakil Ketua Umum Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital dan Kreatif, tanpa canggung mendatangi warga dan menikmati makanan yang disajikan di gerobak-gerobak Perindo. Para penjual menyajikan beragam menu dari jus buah, rawon, semanggi Suroboyo, mie ayam, penyetan dan bakso.



Angela menyempatkan diri menyapa dan berdialog denga warga. Warga tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, untuk bisa berswafoto dengan Angela Tanoesodibjo. Dengan sabar, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamen Parekraf) itu, melayani warga berswafoto.

Angela Tanoesoedibjo Asyik Nikmati Makan Gratis Gerobak Perindo Bersama Warga


Dalam acara ini, warga bisa menikmati aneka makanan yang disajikan secara gratis. Sejak pukul 16.00 WIB, warga sudah mengantre untuk mendapatkan giliran memesan makanan. Hampir semua gerobak pedagang dipenuhi oleh warga. Warga juga tampak lahap menyantap makanan yang dibagikan secara gartis itu.



Kehadiran Angela Tanoesoedibjo didampingi sejumlah petinggi Partai Perindo. Antara lain, Ketua Harian DPW Partai Perindo Jawa Timur, Faida; Sekretaris DPW Partai Perindo Jawa Timur, Muji Rejo; Ketua DPD Partai Perindo Kota Surabaya, Denny Mahendra; Sekretaris DPD Partai Perindo, Gunawan STh, dan Bendahara Partai Perindo, Michael SH MH.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)