Resmikan Alun-Alun Ciranjang, Kang Emil Pamitan ke Masyarakat Cianjur

Jum'at, 01 September 2023 - 13:28 WIB
loading...
Resmikan Alun-Alun Ciranjang, Kang Emil Pamitan ke Masyarakat Cianjur
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Alun-Alun Ciranjang, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Alun-Alun Ciranjang, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Selain alun-alun, Kang Emil sapaan akrabnya juga meresmikan Pasar Ciranjang dan Penataan Renovasi Situs Gunung Padang.

Kedatangan Gubernur Jawa Barat disambut ribuan masyarakat yang menanti kedatangannya untuk meresmikan Alun - Alun Ciranjang. Dalam kesempatan itu, Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil memohon maaf dan mengucapkan undur diri ke masyarakat Cianjur.

”Satu hal yang penting, saya mau pamit di gubernur dan tinggal empat hari lagi, sekarang hari Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu,” kata Kang Emil disela peresmian Alun - Alun Ciranjang, Kabupaten Cianjur.



Sontak saja, masyarakat yang mendengar ucapan Kang Emil pun teriak seakan tak mau ditinggalkan. “Setelah selesai jadi gubernur, saya tidak lagi pake lencana, tidak pake rompi lagi, dan akan jadi Ridwan Kamil biasa lagi,” ujarnya.

Pihaknya meminta maaf kepada warga Cianjur jika selama menjabat Gubernur Jawa Barat kurang membahagiakan warga khususnya masyarakat Cianjur. ”Saya mau minta maaf ke warga Cianjur yang kurang membahagiakan ke warga Cianjur,”ungkapnya.

Emil juga mendoakan kepada masyarakat yang terkena musibah gempa beberapa waktu lalu di Cianjur, agar segera bangkit dari jeterpurukan.



”Cianjur segera bangkit dari keterpurukan, karena tahun lalu Cianjur diterpa oleh gempa yang dahsyat, semoga cepet bangkit,” harapnya.

Sementara Bupati Cianjur Herman Suherman mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang telah meresmikan Alun - Alun Ciranjang.



”Peresmian dilakukan di Cimahi, tapi masyarakat Ciranjang kecewa, tapi sekarang terbukti, pak gubernur datang dan masyarakat terobati. Atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih atas peresmian ini kepada gubernur,” ungkapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)