Resmikan Alun-Alun Ciranjang, Ridwan Kamil: Bukti Kecintaan Jabar ke Cianjur

Jum'at, 01 September 2023 - 13:05 WIB
loading...
Resmikan Alun-Alun Ciranjang, Ridwan Kamil: Bukti Kecintaan Jabar ke Cianjur
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Alun-Alun Ciranjang, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Alun-Alun Ciranjang, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur. Selain alun-alun, Kang Emil sapaan akrabnya juga meresmikan Pasar Ciranjang dan Penataan Renovasi Situs Gunung Padang.

”Alhamdulilah kesampain juga, hari ini secara serentak saya resmikan tiga tempat, yaitu Pasar Ciranjang, Alun-alun dan Gunung Padang. Ini adalah bentuk kecintaan Gubernur kepada masyarakat Cianjur,” kata Kang Emil, sapaan karib Ridwan Kamil.



Ia berharap, masyarakat bisa memanfaatkan alun-alun tersebut dan menjaganya. ”Kecamatan Ciranjang saat ini sudah punya Alun-alun, silahkan dimanfaatkan untuk tempat refreshing dan hiburan keluarga,” ujarnya.

Sementara Bupati Cianjur Herman Suherman mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang telah meresmikan Alun - Alun Ciranjang.



”Peresmian dilakukan di Cimahi, tapi masyarakat Ciranjang kecewa, tapi sekarang terbukti, pak gubernur datang dan masyarakat terobati. Atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih atas peresmian ini kepada gubernur,” ungkapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)