Munas XIX IKAMI Sulsel, Andi In'amul Hasan Terpilih Jadi Nakhoda Baru

Kamis, 31 Agustus 2023 - 13:51 WIB
loading...
Munas XIX IKAMI Sulsel, Andi Inamul Hasan Terpilih Jadi Nakhoda Baru
Musyawarah Nasional XIX Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (IKAMI Sulsel) memilih Andi Inamul Hasan sebagai ketua umum yang baru. Foto/Ist
A A A
MAKASSAR - Musyawarah Nasional XIX Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (IKAMI Sulsel) resmi memiliki ketua baru. Dalam kegiatan tersebut, mayoritas peserta yang terdiri dari seluruh wilayah yang ada di Indonesia memilih Andi In'amul Hasan sebagai ketua umum.

Pada putaran pertama, Miftahul Anwar Rahman meraih 3 suara, Muhammad Isra Bil Ali 19 suara, Darwis Embon Bulan 4 suara, M Nurmuhaimin 0 suara, Andi In'amul Hasan 18 suara, da Muhammad Reska Alief 12 Cabang.



Sedangkan pada putaran kedua dimenangkan oleh Andi In'amul Hasan dengan perolehan 36 suara, Muhammad Isra Bil Ali 20 suara, dan Muhammad Reska Alief sebanyak 1 suara.

Pembukaan Musyawarah Nasional XIX Pengurus Besar Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar (IKAMI Sulsel) dihadiri sejumlah tokoh. Kegiatan yang berpusat di Gedung Utama BPSDM Sulsel, Makassar tersebut berlangsung sejak tanggal 28-31 Agustus 2023.

Munas XIX IKAMI Sulsel ini juga jadi momentum penyatuan IKAMI Sulsel kubu Iqra Zulfikar W dan Rahmat Al Kafi.

Ketua Umum terpilih PB IKAMI Sulsel Andi In'amul Hasan mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah memberikan kepercayaan memimpin organisasi paguyuban Sulsel tersebut.



"Terima kasih kepada teman-teman serantau dari seluruh Indonesia, ini merupakan amanah yang luar biasa," ujar In'amul, Kamis (31/8/2023)

Dia juga berharap dan meminta masukan dari seluruh Cabang IKAMI Sulsel yang ada di Indonesia dalam melaksanakan satu periode di IKAMI Sulsel.

"Kami meminta masukan dan saran dari teman teman Cabang, senior senior IKAMI, tokoh tokoh Sulsel dan seluruh stakeholder agar bisa memberi dampak positif terhadap kemajuan IKAMI Sulsel," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)