Gelar Lomba Memasak di Wonosobo, Nuning Kertopati: Perindo Perkuat Usaha UMKM

Kamis, 31 Agustus 2023 - 12:40 WIB
loading...
Gelar Lomba Memasak di Wonosobo, Nuning Kertopati: Perindo Perkuat Usaha UMKM
Bacaleg DPR dari Partai Perindo Nuning Kertopati menyerahkan hadiah lomba memasak di Wonosobo. Foto/iNews TV/Didik Dono Hartono
A A A
WONOSOBO - Bacaleg DPR Dapil 6 Jateng dari Partai Perindo Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati menggelar lomba memasak di Desa Gondang, Kecamatan Watumalang, Kabupaten Wonosobo. Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI.

Selain merayakan HUT ke-78 RI, lomba tersebut digelar untuk membuka kesempatan bagi emak-emak membuka usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di bidang kuliner.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber dan Hankam Susaningtyas yang akrab disapa Bu Nuning ikut menjadi juri. Sebelum lomba dimulai, setiap kelompok peserta wajib membuat yel-yel identitas masing-masing serta yel-yel dukungan kepada Partai Perindo.



Bu Nuning mengatakan, kesuksesan acara lomba memasak ini karena adanya keahlian ibu-ibu memasak dan bisa mengandalkannya untuk dijadikan UMKM.

“Partai Perindo yang bernomor urut 16 ini mendukung penuh lomba masak warga yang digelar dalam memeriahkan HUT ke-78 RI. Partai Perindo harus menang karena bertekad untuk memajukan UMKM,” kata Nuning dalam keterangannya, Kamis (31/8/2023).

Dalam lomba tersebut, Susaningtyas juga menyosialisasikan kartu tanda anggota (KTA) berasuransi Partai Perindo kepada masyarakat.



Anggota DPRD Wonosobo dari Partai Perindo, Bayu Ajie Nugroho mengatakan, Partai Perindo yang sangat peduli dengan masyarakat dan mendukung penuh lomba memasak tersebut.

“Kami berharap diterima masyarakat melalui kegiatan dan program yang positif,” katanya.

Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum DPP Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bacapres Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 akan terus hadir di tengah tengah masyarakat untuk memajukan masyarakat Indonesia sejahtera.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)