PDIP Serahkan Sapi Kurban Simbol Persatuan kepada PWNU Jabar

Jum'at, 31 Juli 2020 - 09:51 WIB
loading...
PDIP Serahkan Sapi Kurban Simbol Persatuan kepada PWNU Jabar
Wakil Ketua Bidang Kesehatan Perempuan dan Anak DPD PDIP Jabar, Noor Rafika (berbaju hijau) menyerahkan sapi kurban kepada Pengurus PWNU Jabar. Foto/Dok/PDIP Jabar
A A A
BANDUNG - DPD PDIP Jabar menyerahkan sapi kurban kepada Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jabar untuk disembelih dan dibagikan kepada warga yang berhak.

Mewakili Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono, Wakil Ketua Bidang Kesehatan Perempuan dan Anak DPD PDIP Jabar Noor Rafika, menyerahkan langsung sapi kurban tersebut kepada Wakil Bendahara PWNU Jabar Noor Juman.

Noor Rafika mengatakan, sapi kurang yang dititipkan kepada PWNU Jabar ini sebagai simbol persatuan dan kesatuan bangsa di tengah kesulitan masyarakat menghadapi pandemi COVID-19.

"Sapi kurban ini sebagai simbol bahwa PDIP Jawa Barat selalu berkomitmen dalam merawat dan menjaga persatuan bangsa Indonesia yang saat ini masih diuji keutuhannya," ujar Rafika dalam keterangan resminya, Jumat (31/7/2020). (Baca juga: PKB Jabar Ajak Warga Bangun Solidaritas di Tengah Pandemi)

Rafika juga menegaskan, seluruh kader PDIP di Jabar siap mengorbankan apapun yang dimiliki untuk menyelamatkan persatuan bangsa Indonesia. (Baca juga: Bangun Koneksi Jalur Sumatera untuk Indonesia Maju)

"Karena PDIP Jabar sangat sadar bahwa persatuan bangsa adalah pondasi utama dalam menyejahterakan dan membahagiakan masyarakat, seperti pengorbanan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail karena mencintai dan tunduk terhadap perintah Allah SWT," katanya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4189 seconds (0.1#10.140)