Tabrak Pembatas Gerbang Tol Waru Utama, Truk Kontainer Terguling dan Timpa Minibus

Kamis, 16 Maret 2017 - 00:11 WIB
Tabrak Pembatas Gerbang Tol Waru Utama, Truk Kontainer Terguling dan Timpa Minibus
Tabrak Pembatas Gerbang Tol Waru Utama, Truk Kontainer Terguling dan Timpa Minibus
A A A
SIDOARJO - Diduga karena rem blong, sebuah truk kontainer menabrak pembatas Gerbang Tol Waru Utama, Sidoarjo, Jawa Timur, lalu terguling hingga menimpa sebuah mobil minibus di sampingnya, Rabu (15/3/2017) malam. Beruntung, dua orang yang berada di mobil tersebut selamat.

Menurut Bripka Mujianto, anggota PJR Tol Jatim 2, kecelakaan ini bermula ketika truk kontainer yang dikemudikan Agus Frediono melaju dari arah Sidoarjo menuju Surabaya. Menjelang Gerbang Tol Waru Utama, mendadak rem truk tidak berfungsi dan langsung menabrak pagar pembatas gerbang tol hingga kontainer terguling.

Di sisi kanan truk kontainer ternyata ada sebuah mobil minibus yang dikemudikan Rojikin, warga Rungkut, Surabaya. Minibus itu langsung tertimpa kontainer. Meski kondisi mobil rusak parah akibat tertimpa kontainer, pengemudi berikut seorang penumpangnya selamat.

Truk kontainer timpa minibus di Gerbang Tol Waru Utama

"Saya antre, tiba-tiba kontainer nyelonong masuk sini, ambruk. Saya mundur langsung keluar dari mobil," kata Rojikin.

Sementara, sopir truk kontainer mengalami luka dan patah kaki sehingga langsung dibawa ke RSUD Sidoarjo. Untuk memastikan penyebab kecelakaan di Gerbang Tol Waru Utama ini, polisi memeriksa pengemudi kedua kendaraan itu. Sementara, bangkai kedua kendaraan diamankan di Pool Jasa Marga di kawasan Satelit, Surabaya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5463 seconds (0.1#10.140)