Pria Paruh Baya Tewas Tersambar Kereta Api

Jum'at, 31 Juli 2020 - 02:43 WIB
loading...
Pria Paruh Baya Tewas Tersambar Kereta Api
Pria paruh baya tewas tersambar kereta api. Foto/iNewsTV/Hari Tambayong
A A A
SURABAYA - Asyik bertelepon saat menyeberang rel kereta api di Jalan Ahmad Yani Surabaya , seorang pria asal Nganjuk tewas tertabrak kereta api . Diduga korban tidak memperhatikan ada kereta api lewat. Korban ditemukan warga dalam kondisi luka parah di bagian kepala.

Pria asal Nganjuk bernama Misrun ditemukan tewas dengan luka di bagian kepala di pinggir rel kereta api. Korban tersambar kereta api dari arah Stasiun Wonokromo menuju Sidoarjo. Dari KTP yang ditemukan korban tercatat berdomisili di Jalan Sudi Moroharjo Wilangan Nganjuk. (Baca juga: Hendak ke Pasar, Pasutri Tewas Tertabrak Kereta Api Barang )

Menurut saksi Hadi, korban terlempar sejauh 10 meter dari lokasi tempatnya menyeberang. Di lokasi kejadian, petugas menemukan sejumlah barang bawaan korban berupa kartu identitas, topi dan tempat makan. (Baca juga: Siswa SD Tewas Tertabrak Kereta saat Kejar Layangan )

“Korban tewas akibat tersambar kereta api, diduga korban menggunakan telepon saat menyebrang di perlintasan KA sehingga tidak memperhatikan adanya kereta yang lewat ,” kata seorang saksi mata, Hadi.

“Usai dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), jenazah korban langsung dibawa ke kamar jenazah RS dr Sutomo Surabaya,” kata Kapolsek Wonocolo Surabaya Kompol Masdawati.

Akibat kejadian ini arus lalu lintas di kawasan Jalan A Yani Surabaya, sempat mengalami kepadatan.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)