Hendak ke Pasar, Pasutri Tewas Tertabrak Kereta Api Barang

Kamis, 02 Juli 2020 - 16:54 WIB
loading...
Hendak ke Pasar, Pasutri Tewas Tertabrak Kereta Api Barang
Petugas mengevakuasi jenazah kedua korban, pasutri yang tertabrak kereta api barang. Foto/INEWSTv/Asfi Manar
A A A
MAGETAN - Karimun dan Sutrismi, pasangan suami istri di Kabupaten Magetan, Jawa Timur, tewas mengenaskan akibat tertabrak kereta barang di perlintasan tanpa palang pintu, Kamis (2/7/2020) pagi.

Korban nekat melintas rel Desa Jonggrang, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, meskipun sempat diperingatkan warga akan ada kereta api lewat. (BACA JUGA: Pandemi COVID-19, Angka Laka Lantas di Jatim Menurun 14 persen )

Polisi memastikan sebagai kecelakaan murni. Petugas mengevakuasi jenazah kedua korban ke Rumah Sakit Sayidiman Magetan untuk divisum. (BACA JUGA: Balita Tewas Mengenaskan usai Mobilnya Ditabrak Kereta Api )

Korban Karimun dan Sutrismi warga desa setempat saat kejadian berboncengan mengendarai sepeda motor dalam perjalanan ke pasar.

Di lokasi kejadian, Karimun tidak memperhatikan jika akan ada kereta api yang lewat meskipun sempat diteriaki oleh beberapa warga.

Nasib nahas pasutri ini. Kereta barang menabrak keduanya. Bahkan kedua korban dan sepeda motornya, sempat terseret beberapa meter dari titik awal tabrakan.

Sepeda motor korban hancur. Sedangkan jasad Karimun dan Sutrismi mengalami luka cukup parah pada bagian kepala.

Kapolsek Barat AKP Ruwajianto mengatakan, peristiwa ini merupakan kecelakaan murni akibat tertabrak kereta barang dari arah jakarta menuju surabaya.

"Setelah dilakukan olah TKP, jasad kedua korban dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Sayidiman Magetan untuk di visum," ujar Ruwajianto.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)