Sosialisasi KTA Berasuransi, Bacaleg Perindo Ini Kumpulkan 200 Pengemudi Ojol

Selasa, 29 Agustus 2023 - 14:07 WIB
loading...
Sosialisasi KTA Berasuransi, Bacaleg Perindo Ini Kumpulkan 200 Pengemudi Ojol
Bacaleg RI Dapil Banten 2 dari Partai Perindo Ratu Siti Romlah mensosialisasikan KTA berasuransi kepada sejumlah pengemudi ojol di Kota Serang. Foto/MPI/Yogi Hardi
A A A
SERANG - Bacaleg RI Dapil Banten 2 dari Partai Perindo Ratu Siti Romlahmembagikan sekaligus mensosialisasikan manfaat KTA berasuransi dari Partai Perindo kepada 200 pengemudi Ojol Kota Serang di Ciracas.

Ratu menjelaskan berbagai manfaat KTA Perindo yang di antaranya mendapat manfaat sakit sebesar Rp 300 ribu hingga meninggal duna sebesar Rp3 juta.

”Tapi saya harap, KTA ini tidak terpakai. Karena saya harap semua teman-teman ojol selalu dalam keadaan sehat dan terus mencari nafkah untuk kelangsungan hidup keluarganya,” kata Ratu kepada wartawan.



Dikatakan Ratu, Ojol merupakan profesi yang sangat riskan akan kecelakaan, namun terkadang mereka tidak terlindungi oleh asuransi karena mahalnya asuransi konvensional.

”Ini juga menjadikan para teman-teman Ojol untuk ujung tombak Partai Perindo mensosialisasikan program-program kepada masyarakat,” lanjut Ratu.



Ratu mengatakan, pemberian KTA adalah bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap masyarakat, terutama pengemudi ojol yang sehari-hari harus hidup di jalanan mencari nafkah bagi keluarganya.

Ke depan, Partai Perindo akan selalu membantu dan berada di tengah masyarakat terutama di kalangan pelaku UMKM dan rakyat kecil.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)