Sambil Lomba Joget, RPA Perindo Sumsel Sosialisasi KTA Berasuransi

Selasa, 29 Agustus 2023 - 13:42 WIB
loading...
Sambil Lomba Joget, RPA Perindo Sumsel Sosialisasi KTA Berasuransi
RPA Perindo menggelar lomba joget di Suka Mulya, Jalan Sersan Sani, Kelurahan Sukabagun, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang. Foto/iNews TV/Ahmad Syaiful
A A A
PALEMBANG - Memeriahkan HUT ke-78 RI, DPW RPA Perindo menggelar lomba joget di Suka Mulya, Jalan Sersan Sani, Kelurahan Sukabagun, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang. Dalam kegiatan ini sekaligus memperkenalkan KTA Perindo berasurasi.

Ketua DPW RPA Perindo yang juga Bacaleg DPR Provinsi Sumsel Arief Rudiharto mengatakan, kegiatan ini untuk menjalin kebersamaandan kekeluargaan bersama kaum perempuan dengan menggelar goyang heboh menggantikan acara fashion show.

”Kegiatan ini untuk memperkenalkan KTA Perindo berasuransi,” kata Arief didampingi Bacaleg DPR RI 1 Sumsel Rasyid Maratim dan Ketua DPD Kartini Perindo Kota Palembang Lely Camelia, Selasa (29/8/2023).



Menurut dia, kegiatan ini sekaligus memperkenalkan Partai Perindo dan beberapa sayapnya, yakni Kartini Perindo dan RPA Perindo. ”Warga antusias dan banyak yang ingin bergabung dan memiliki KTA berasuransi ini,” ucapnya.

Partai Perindoyang ditetapkan kpu bernomor urut 16 pada kertas suara pemilu 2024 itu, sebagaipartaimodern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk perlindungan hak kaum perempuan dan anak yang rentan terhadap tindak kejahatan.



Penciptaan lapangan kerja untuk Indonesia sejahtera. Dengan memberikan bantuan kepada pelaku UMKM dan usaha kecil lainnya.”Selain sosialisasikan Partai Perindo, kami juga salurkan KTA berasuransi kepada masyarakat Palembang,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)