Cerita Raja Salman ke Menlu Retno Marsudi Selama Liburan di Bali

Minggu, 12 Maret 2017 - 15:44 WIB
Cerita Raja Salman ke Menlu Retno Marsudi Selama Liburan di Bali
Cerita Raja Salman ke Menlu Retno Marsudi Selama Liburan di Bali
A A A
DENPASAR - Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al Saud mengatakan senang berada di Bali, bahkan sempat mandi di Pantai Geger, Nusa Dua, Badung. Hal tersebut diungkapkan Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi, saat berbincang dengan Raja Salman sebelum meninggalkan Bali, di Tuban, Badung, Minggu (12/3/2017).

"Beliau (Raja Salman) menyampaikan sangat senang tinggal di Bali. Dan Beliau juga mengaku beberapa kali berenang di pantai," kata Menlu Retno. Dia menjelaskan, Raja Salman juga menyatakan bahwa udara di Bali lebih dingin dibandingkan di Jeddah, Arab Saudi.

"Beliau juga menyatakan sangat menikmati liburannya selama di Bali dan Jakarta," katanya. Duta Besar Arab Saudi sendiri menyatakan bahwa Raja Salman menyukai pantai.

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud meninggalkan Bali melalui Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, Minggu (12/3/2017) pukul 11.00 Wita.

Menggunakan pesawat Kerajaan Arab Saudi, Raja Salman bertolak ke Jepang untuk melakukan kunjungan kenegaraan di Negeri Sakura.

Keberangkatan Raja Salman dilepas Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di Bandara Internasional Ngurah Rai, Tuban, Badung, Minggu (12/3/2017).
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5612 seconds (0.1#10.140)