Kecelakaan Beruntun di Mojokerto, Kijang Tabrak Mobilio Lalu Seruduk Rumah

Kamis, 30 Juli 2020 - 22:28 WIB
loading...
A A A
"Saya sadar dan saya tidak mengantuk kok. Hanya tiba-tiba saja mobil ini mendadak oleng ke kanan ke jalur lawan dan menabrak kendaraan dari arah berlawanan," kata pria berusia, 58, tahun saat ditemui di lokasi kejadian.

Meski mobil miliknya menabrak dua kendaraan dan bangunan rumah, namun, Laminto mengaku hanya mengalami luka lecet, begitu pula pembantunya yang berada dalam satu mobil. Ia sendiri tak mengetahui penyebab kendaraannya yang dikemudikannya mendadak oleng hingga menyebabkan kecelakaan beruntun itu.

Saat ini, tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut sudah dievakuasi ke Polsek Trowulan. Sementara dua orang pengemudi mobil dan satu orang pemotor, tengah menjalani pemeriksaan petugas kepolisian. Polisi memastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun ini.

"Kemungkinan pengemudi mobil Kijang mengantuk, sehingga mobil yang dikendarainya ini oleng hingga naik ke trotoar sampai ke lajur lawan. Semua korban sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan," kata Kanit Laka Lantas Polsek Trowulan, Ipda Suparno
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)