Gelar Next Pet Garden, Next Hotel Yogyakarta Gandeng Komunitas Anabul

Senin, 26 Juni 2023 - 16:06 WIB
loading...
Gelar Next Pet Garden, Next Hotel Yogyakarta Gandeng Komunitas Anabul
Workshop Next Pet Garden yang diikuti komunitas pencinta hewan anabul di Next Hotel, Yogyakarta, Minggu (25/06/2023). Foto/MPI/Yohanes Demo
A A A
YOGYAKARTA - Next Hotel Yogyakarta menggelar workshop hewan peliharaan bertajuk 'Next Pet Garden pada Minggu (25/06/2023). Acara ini digelar dengan mengundang sejumlah komunitas pencinta hewan anabul (hewan peliharaan anjing) yang ada di DIY.

General Manager (GM) Next Hotel Albert Yonas Kusuma mengatakan, kegiatan ini bertujuan memberikan ruang bagi para pencinta hewan peliharaan, khususnya anjing untuk saling berdiskusi dan berbagi ilmu.



"Jadi Next Pet Garden yang diadakan oleh Next Hotel ini dalam rangka untuk merangkul komunitas-komunitas yang ada di Jogja. Biasanya kami mengundang komunitas mobil, komunitas motor. Nah, sekarang ini kami mengundang komunitas hewan yang ada di Yogyakarta," ujarnya, Minggu (25/06/2023).

Dengan begitu, kata dia, para pecinta hewan dapat saling bertukar informasi tentang apa saja yang harus diperhatikan dalam menjaga kesehatan anjing peliharaannya.

Di acara ini, Next Hotel juga menghadirkan seorang dokter hewan serta pencinta hewan senior yang telah banyak tahu karakter anjing sebagai hewan peliharaan.

"Jadi mereka bisa sharing-sharing, misal ada hewan yang sakit mereka bisa belajar penanganannya seperti apa, pemeriksaan larinya kemana dan sebagainya," paparnya.



Dia mengatakan bahwa Next Hotel baru mengadakan kegiatan ini untuk yang pertama kalinya.

Kedepannya, Next Hotel berencana akan melakukan kegiatan serupa sehingga para pecinta anjing bisa bertatap muka untuk saling berdiskusi dan bertukar pengalamannya dalam memelihara anjing yang baik dan benar.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)