Bangun Konsolidasi Partai Perindo Kalimantan Timur Optimistis Raih 6 Kursi

Minggu, 27 Agustus 2023 - 18:45 WIB
loading...
Bangun Konsolidasi Partai Perindo Kalimantan Timur Optimistis Raih 6 Kursi
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo memimpin rapat konsolidasi Partai Perindo Kalimantan Timur. Foto/MPI/Yovanda Noni
A A A
BALIKPAPAN - Konsolidasi untuk menghadapi Pemilu 2024, terus dilakukan oleh Partai Perindo. Rapat konsolidasi Partai Perindo Kalimantan Timur, dihadiri dan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, Minggu (27/8/2023).



Ketua DPW Partai Perindo Kalimantan Timur, Hamdani dalam rapat konsolidasi tersebut mengungkapkan, dengan segala potensi yang dimiliki, Partai Perindo optimistis mampu meraih enam kursi di DPRD Provinsi Kalimantan Timur.



"Sesuai dengan instruksi Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Partai Perindo menargetkan mampu meraih suara double digit. Artinya, kalau untuk Provinsi Kalimantan Timur, targetnya mampu meraih enam kursi," tegasnya.



Dijelaskannya, double digit yang disebutkan Ketua Umum Partai Perindo, adalah perolehan suara yang mencapai ratusan ribu. Sebagai Ketua DPW Partai Perindo Kalimantan Timur, Hamdani optimistis angka tersebut bisa diraih dengan baik.

Optimistis itu didasari oleh Partai Perindo, yang selama ini dikenal dekat dengan masyarakat. "Saya sedang mengkonsolidasikan struktur Partai Perindo, dan juga para bacaleg. Membagi tugas yang jelas buat para unsur pimpinan Partai Perindo, dan para bacaleg. Koordinasi dan kerjasama harus dipererat," paparnya.



Hamdani sendiri digadang-gadang bakal maju ke pencalonan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur. Dia berharap target yang diberikan akan terlampaui, sehingga Partai Perindo bisa mengisi pimpinan DPRD Provinsi Kalimantan Timur. "Kita semua akan kerja. Kami berharap bisa mendapat lebih dari itu, sehingga Partai Perindo bisa duduk sebagai pimpinan DPRD Provinsi Kalimantan Timur," tegasnya.

Pada konsolidasi yang digelar Partai Perindo di Kota Balikpapan, Hary Tanoesoedibjo memberi semangat kepada semua kader Partai Perindo, agar militan dan amanah dalam mengemban tugas. Menurutnya, menjadi kader Partai Perindo tidak hanya ikut-ikutan dalam politik, melainkan turut membangun Indonesia.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2418 seconds (0.1#10.140)