Gelar Konsolidasi di Balikpapan, HT: Potensi Partai Perindo di Kaltim Cukup Bagus

Minggu, 27 Agustus 2023 - 13:30 WIB
loading...
Gelar Konsolidasi di Balikpapan, HT: Potensi Partai Perindo di Kaltim Cukup Bagus
Suasana rapat konsolidasi Partai Perindo se-Kaltim di Balikpapan. Foto/Yovanda Noni
A A A
BALIKPAPAN - Ketua Umum Partai Perindo , Hary Tanoesoedibjo (HT) menjelaskan potensi Partai Perindo di wilayah Kalimantan Timur (Kaltim) sangatlah bagus. Bahkan partai yang dipimpinnya tersebut semakin banyak diminati masyarakat.

Hal tersebut, disampaikan HT di hadapan ribuan kader Perindo saat memimpin rapat konsolidasi Partai Perindo se-Kaltim di Hotel Grand Senyiur, Balikpapan, Minggu (27/8/2023).

“Dengan semangat membangun Indonesia, Perindo akan menjadi partai yang besar. Kita akan membangun banyak legislatif di tingkat nasional hingga ke daerah, terutama di Kaltim,” kata HT.

HT menjelaskan Partai Perindo adalah partai yang mendidik dengan bijak dan penuh kejujuran. Semua kader Partai Perindo yang ada di Kaltim, paham bagaimana menjadi kader yang amanah dan bertanggung jawab. Alasan itu yang menjadikan Partai Perindo menjadi partai yang banyak diminati di masyarakat.


">

“Kita semua sama, tidak membeda-bedakan siapapun. Kita ada untuk Perindo dan kita membesarkan partai ini untuk masyarakat. Potensi Partai Perindo di Kaltim ini cukup bagus,” sebutnya.

Dijelaskan dia, Partai Perindo telah mendapat no urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Angka tersebut merupakan angka semangat kemenangan. Perindo tegas menyatakan akan membangun Indonesia menjadi lebih bagus.

“Kenapa demikian, karena kita adalah partai yang benar-benar membawa warna membangun dan membuat Indonesia lebih bagus. Kader-kader Partai perindo harus punya komitmen,” imbuh HT.

Untuk itu, pihaknya siap membawa Indonesia menjadi negara maju. Melalui semangat juang politik para kader Partai Perindo, HT akan menjadikan Kaltim sebagai salah satu daerah lumbung kemenangan.

“Kita optimistis, kita menang. Kita bangun Indonesia menjadi lebih bagus,” pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)