Temu Kader Partai Perindo Kaltim, HT Sebut Pentingnya Keterlibatan Kaum Muda di Politik

Sabtu, 24 September 2022 - 15:26 WIB
loading...
Temu Kader Partai Perindo Kaltim, HT Sebut Pentingnya Keterlibatan Kaum Muda di Politik
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo disambut meriah dalam temu kader Partai Perindo Kaltim yang digelar di Kota Samarinda, Sabtu (24/9/2022). Foto/iNews TV/Nina Iskandar
A A A
SAMARINDA - Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo(HT) disambut meriah dalam acara temu kader Partai Perindo se-Kalimantan Timur (Kaltim) yang digelar di Kota Samarinda, Sabtu (24/9/2022).

Kader Partai Perindo yang di antaranya kaum milenial dan perempuan sangat antusias mendengarkan langsung pidato HT.

Baca juga: Rakerwil Partai Perindo Kaltara, TGB: Dari Mana Saja ketika Di Perindo Harus Kompak

HT mengaku bangga atas antusias warga Kaltim terhadap Partai Perindo. Dia menyatakan bahwa Kaltim yang sebentar lagi akan menjadi Ibu Kota Negara (IKN), sudah semestinya mendapatkan perhatian lebih khususnya para pelaku usaha kecil.

HT menegaskan pentingnya keterlibatan kaum muda dalam politik menjadi ujung tombak masa depan bangsa Indonesia.



“Dari kader muda dan perempuan ini, saya berharap bersama Perindo mampu terus meng-upgrade diri untuk menjadi kader atau warga yang berkualitas dan berdedikasi tinggi terhadap kemajuan bangsa," katanya.

"Kaltim sebentar lagi akan menjadi Ibu Kota Negara. Maka kami, Partai Perindo berkomitmen untuk menciptakan kader yang memiliki daya saing tinggi, mental yang kuat dan punya jiwa kerakyatan yang terukur dan terdidik. Semua demi bangsa ini dan khususnya warga Kaltim itu sendiri," tegasnya.

Baca juga: Hadiri Rakerwil Partai Perindo Kaltara, TGB Yakin Seluruh Dapil Dapat Terisi Kader Perindo

Sementara para kader muda mengaku memilih Partai Perindo lantaran jadi motor penggerak kaum muda untuk mematangkan diri dalam memaham urusan politik dari dasar. Hal ini menjadi semangat kaum muda untuk lebih aktif berkontribusi dalam demokrasi di Indonesia.

Hal itu di antaranya disampaikan Aznah warga Kota Samarinda yang baru berusia 17 tahun. Dia mengaku memilih Partai Perindo lantaran melihat partai tersebut dianggap sebagai partai yang lebih cepat maju dan berkembang pesat.

Dia mengaku yakin bergabung dengan Partai Perindo untuk memulai menggali ilmu dasar politik.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2270 seconds (11.210#12.26)