Pascabom Panci, Kantor Kelurahan Arjuna Akan Diperbaiki Sebulan

Senin, 06 Maret 2017 - 16:00 WIB
Pascabom Panci, Kantor Kelurahan Arjuna Akan Diperbaiki Sebulan
Pascabom Panci, Kantor Kelurahan Arjuna Akan Diperbaiki Sebulan
A A A
BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyebut kerusakan di Kantor Kelurahan Arjuna butuh perbaikan cukup lama. Sebab ada sejumlah kerusakan yang terjadi pascainsiden bom panci pekan lalu.

Saat itu, usai meledakkan bom panci, pelaku masuk ke kantor kelurahan dan melakukan perusakan. Ujungnya, baku tembak dengan petugas tidak bisa dihindarkan.

Dia sendiri tidak merinci kerusakan apa saja yang terjadi di lokasi, begitu juga dengan total nilai kerugian. Tapi perbaikan akan segera dilakukan.

"Kan ada dana cadangan darurat ya, itu nanti dipakai untuk merenovasi," ujar Kang Emil, sapaan akrabnya, di Balai Kota Bandung, Senin (6/3/2017).

Untuk masa perbaikan kantor kelurahan, diperkirakan butuh waktu sekira satu bulan. Setelah selesai diperbaiki, kantor kelurahan akan beroperasi secara normal.

Tapi untuk sementara, selama proses perbaikan, operasional Kantor Kelurahan Arjuna terpaksa dialihkan ke Kantor Kecamatan Cicendo. "Butuh sebulan untuk merenovasi. Sementara pelayanan di Kecamatan (Cicendo) dulu," pungkas Emil.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8227 seconds (0.1#10.140)