Partai Perindo Kabupaten Bandung Siap Luncurkan KTA Berasuransi

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 15:40 WIB
loading...
Partai Perindo Kabupaten Bandung Siap Luncurkan KTA Berasuransi
DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung menggelar Pangalengan Fun Aerobics Gebyar Senam Sehat di Terminal Pangalengan, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/8/2023). Foto/MPI/Omar Azwar
A A A
BANDUNG - Berbagai program telah diciptakan oleh Partai Perindo untuk memberikan manfaat kepada masyarakat luas. Salah satunya berupa Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi yang akan diluncurkan oleh DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung, Imas Rostiana mengatakan, KTA berasuransi ini merupakan ikon Partai Perindo.



Hal itu dikarenakan Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, serta gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Kartu anggota berasuransi ini ikonnya Perindo. Ini salah satu program DPP yang harus kita laksanakan di daerah-daerah,” ucap Imas di Terminal Pengalengan, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/8/2023).



Imas mengatakan, KTA Perindo tersebut akan dicetak berbentuk kartu ATM dan bisa dibawa ke TPS sebagai bukti pemilih dan kader Perindo.

"KTA berasuransi ini salah satu fasilitas partai yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat luas sebagai identitas dan sekaligus sebagai kartu yang ada manfaatnya jika terjadi musibah kematian. Jadi ini asuransi jiwa yang sangat bermanfaat bagi masyarakat,” kata dia.



Sebagaimana diketahui, bagi anggota Partai Perindo yang terdaftar akan mendapatkan fasilitas asuransi kecelakaan dan asuransi kematian bagi para ahli warisnya. Penyaluran kartu ini akan dilakukan para Bacaleg di Dapil masing-masing.

"Memang respons masyarakat di Kabupaten Bandung sangat diminati dan disukai karena dengan adanya program-program Partai Perindo, contohnya ambulans, gerobak, sembako gratis, dan fogging yang dibutuhkan masyarakat," ucap Imas.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)