DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung Gelar Pangalengan Fun Aerobics Gebyar Senam Sehat

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 14:58 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung Gelar Pangalengan Fun Aerobics Gebyar Senam Sehat
DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung menggelar Pangalengan Fun Aerobics Gebyar Senam Sehat di Terminal Pangalengan, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/8/2023). Foto/MPI/Omar Azwar
A A A
BANDUNGIBU - DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung menggelar Pangalengan Fun Aerobics Gebyar Senam Sehat di Terminal Pangalengan, Kabupaten Bandung. Kegiatan itu diikuti oleh ratusan ibu-ibu, remaja, bahkan anak-anak.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung Imas Rostiana mengatakan, pihaknya akan terus berupaya untuk menggelar kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat. Salah satunya adalah senam aerobik bersama.



"Kegiatan ini bertujuan untuk menyehatkan dan mempertahankan kebugaran masyarakat di Pangalengan ini," kata Imas di sela-sela acara, Sabtu (26/8/2023).

Imas mengatakan, keberadaan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 di kertas suara di Pemilu 2024 itu dapat memberikan manfaat untuk masyarakat.



Dengan begitu masyarakat juga bisa memberikan kepercayaan agar Partai Perindo memimpin di Kabupaten Bandung.

"Alhamdulillah antusias masyarakat ke Partai Perindo sangat support sekali dan mereka suka dengan Partai Perindo. Kita berharap Partai Perindo untuk ke depannya makin sukses dan jaya," kata Imas.



Dia mengatakan, pihaknya akan membantu masyarakat sesuai dengan tujuan Partai Perindo. Terlebih program-program Partai Perindo sangat memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Memang respons masyarakat di Kabupaten Bandung sangat diminati dan disukai karena dengan adanya program-program Partai Perindo, contohnya ambulan, gerobak, sembako gratis, dan fogging yang dibutuhkan masyarakat," ujar Imas.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2525 seconds (0.1#10.140)