Gelorakan Hidup Sehat, Srikandi Ganjar Kaltim Gelar Fun Futsal

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 11:58 WIB
loading...
Gelorakan Hidup Sehat, Srikandi Ganjar Kaltim Gelar Fun Futsal
Relawan Srikandi Ganjar Kaltim menggelar fun futsal bersama komunitas futsal di Sangatta Utara, Kutai Timur. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KUTAI TIMUR - Relawan Srikandi Ganjar Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar fun futsal bersama komunitas futsal di Sangatta Utara, Kutai Timur. Kegiatan ini juga sebagai bentuk menjaga silahturahmi antara loyalis Ganjar Pranowo dengan milenial Sangatta.

"Selain melakukan kegiatan olahraga, kami juga melakukan silahturahmi agar bisa saling kenal antara para milenial bersama kami," kata Ketua DPW Srikandi Ganjar Kaltim Rhyta Salsabila dalam siara persnya, Sabtu (26/8/2023).

Kegiatan ini sejalan dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang menyukai olahraga, bahkan mendukung masyarakat untuk hidup sehat. "Karena itu kami memberikan wadah dan sarana bagi millenial dalam menyalurkan hobbynya di bidang olahraga salah satunya, yaitu futsal," ujarnya.

Kegiatan tersebut disambut antusias puluhan milenial yang mengikuti latihan tersebut. Mereka tampak semangat dan kompak bermain futsal.

Menurut dia, bermain futsal ini hanya sekadar untuk hiburan, tetapi tetap sehat kondisi tubuh. "Fun futsal diadakan hanya untuk bersenang-senang bersama masyarakat di sana," tuturnya.

Di sela kegiatan tersebut, relawan menyosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 kepada para peserta yang hadir. "Kami bincang-bincang sedikit mengenai Bapak Ganjar dengan milenial yang terlibat dalam kegiatan ini. Harapannya Pak Ganjar dapat lebih luas lagi dikenal di Kota Sangatta," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)